Sign In

Crematology Coffee Roasters

109 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 09:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Crematology Coffee RoastersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
133 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Waffle Manis Paling Favorit di Jakarta
Ada empat kreasi menu waffle yang ditawarkan oleh jaringan kafe bergaya ekletik ini, di mana semuanya berkarakter rasa manis. Untuk waffle-nya sendiri menggunakan resep khusus yang membuat teksturnya fluffy, namun tetap punya kerenyahan yang pas di bagian permukaannya. Adapun macam-macam kreasinya adalah Oreo Cheesecake Waffle (Rp 60.000), Fruits & Maple Waffle (Rp 53.000), Strawberry Waffle (Rp 60.000), dan Mixed Berry Waffle (Rp 68.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi Favoritnya Anak Hits Jakarta di Senopati
Crematology Coffee Roaster terkenal akan kenikmatan kopi dan kelezatan waffle-nya. Di sini, kamu bakal merasakan nuansa old school, tapi trendi. Karena, konsep kafe ini menggunakan kayu dan kaca sebagai pilihan interior ruangan. Kalau kamu ke Crematology, jangan lewatkan aneka pilihan smoothies bowls yang dihargai Rp 60 ribu – 100 ribu per orang. Kamu bisa menikmati smoothies bowl bersama kopi hangat di Crematology Coffee Roaster, yang sebagai besar disangrai secara personal dengan kuantitas terbatas, sehingga menciptakan kualitas mumpuni bagi penikmati kopi sejati.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Hits di Jakarta yang Punya French Toast Mantap
Tempat ngopi hits yang selalu ramai dipenuhi anak hits Jakarta ini nggak ketinggalan untuk menyediakan menu Frech toast dengan isian yang nggak pelit. Terdiri dari 4 tumpuk roti yang diberikan isian buah-buahan segar, ada strawberry dan pisang. French Toast Fruit ini dibanderol dengan harga Rp 53 ribu.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Tempat Ngopi Asik
Salah satu tempat ngopi yang cozy banget yah di sini. Tempatnya memang gak terlalu besar, tapi ambience dan lagu2 yang diputer di sini enak2. Bukan hanya tempatnya saja, menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Crematology juga super nyammy loh. Kemarin waktu nongkrong di sini sempat pesen french fries, bitterballen, sandwich, dan pastanya. Dan gak ada 1 menu pun yang mengecewakan dari segi rasa maupun teskturnya. Bitterballen ( Rp 40,000 ) Cheese ball snack dengan isian jamur dan ayam ini cocok banget jadi cemilan sambil nemenin kalian ngobrol. Tekstur luarnya yang crunchy dan topping yang lembut dan creamy di dalam. So nyammy. Mac n' Cheese Balls ( Rp 50,000 ) Cemilan satu ini gak kalah enak sama yang di atas. Crunchy ball dengan saus keju yang lembut bercampur denganby daging sapi cincang dan macaroni. Bener2 kombinasi yang tepat deh. French Fries ( Rp 35,000 ) Kentang goreng dengan parmesan keju, siapa sih yang gak suka sama kentang satu ini. Bikin gak rela bagi2 saking enaknya, apalagi kalau uda dicelup ke saus sambal. So nyammy. Asin pedes dan crunchy jadi satu deh. Club Sandwich ( Rp 65,000 ) Sandwich dengan tiga lapisan ini super nyammy dan ngenyangin. Di antara tiga lapisan roti ini terselip smoked beef, chicken salad dan salad dressing yang nyammy banget. Selain itu, ada french fries sebagai pelengkap sandwich satu ini. Nyammnyamm. IG : thehandsofcuisine Blog : thehandsofcuisine.blogspot.com
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Cokelat Super Mantap di Kawasan Senopati
Menyandang nama "coffee roasters" tak membuat Crematology Coffee Roasters, salah satu kedai kopi tereksis di Senopati, luput dari sentuhan camilan cokelat mantap. Ya, di samping kopi, brownies yang begitu kentara akan rasa cokelat serta makin sempurna berkat sentuhan keju dan Oreo bisa kamu dapatkan di sini dengan harga Rp35.000 per potong.

Featured in articlesSee all articles >

5 Brownies Kekinian yang Enak untuk Jadi Teman Nge-TehPesan Makanan Lebih Gampang dengan Qraved Order5 Waffle Manis Paling Favorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Coffee Time Best Restaurants In Senopati