Sign In

Crematology Coffee Roasters

15 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Crematology Coffee RoastersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
13 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Waffle Enak Kekinian yang Laris Banget di Jakarta Barat
Di samping menjajakan kopi, Crematology Coffee Roasters turut menawarkan hidangan waffle. Tak tanggung-tanggung, menu yang dibanderol seharga Rp 40 ribuan ini dikemas dalam tampilan "meriah" dengan melibatkan beberapa pilihan varian topping, seperti perpaduan vanilla ice cream, cheesecake butter, dan Oreo crumble.
arifin kusuma
0 photos
0 reviews
greentea latte
green tea latte relax for night 👌👌
Jessica Wang
0 photos
0 reviews
Pleasing actually...
Really pleased with this waffle dessert they recommended ! Also the coffee taste good, i would happy to give 5 stars but actually i don’t get the ambience because it’s so crowded nowadays, a lot of people walking and taking picture so quite disturbing for me who want to chilling 🍃
Nicolas Abdi
0 photos
0 reviews
Amazing Café with Brilliant Atmosphere
Sebenarnya Saya kesini karena Lihat teman saya juga kesini, Dan Katanya Tempatnya sih Instagramable bgt. Dan Tempatnya benar2 Cozy dan Emg Instagramable, Pelayanan nya Super Friendly.Dan Harga Minumannya Pun Gak beda jauh ama Coffee Shop kyk St*rb*ck*, Tapi Rasanya lebih bold dan Authentic, dan Latte Art nya juga Beautiful. Cocoklah bwt yang mw Ngopi Cantik, Photoshoot, Atau para Instagrammer yg sedang Mencari Tempat bagus bwt Selfie.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Camilan Oreo Wajib Coba di Jakarta
Brownies tidak selamanya monoton dengan hanya mengandalkan rasa cokelat yang pekat. Crematology Coffee Roasters menyajikan tampilan dan cita rasa brownies yang berbeda lewat sajian Oreo Cheesecake Brownies. Terdengar lezat kan dari namanya saja?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Hits di Puri Indah Yang Mesti Kamu Coba
Dengan interiornya yang bergaya rustic yang didominasi dengan furnitur dan dekorasi bermaterial kayu, Crematology Coffee Roaster pun banyak memikat kaum urban karena menghadirkan suasana yang cozy. Selain pilihan kopinya, ada juga alternatif minuman lain buat kamu yang nggak terlalu suka kopi. Salah satunya adalah Earl Grey Chocolate Soufflé dengan Melted Vanilla Ice Cream yang bakalan bikin ketagihan.
steveano pangaribuan igor
0 photos
0 reviews
Nice place
Coffee is good food is good you should try the oreo waffel...
Immanuel Ambhara
0 photos
0 reviews
One of my fav coffee shops
Kopinya enak, kesukaan gua di sini adalah creme brulee latte. Tempatnya chill banget buat nongkrong dan ga berisik jadi ngobrol ataupun me-time juga nyaman. Sayangnya banyak kursi yg ga ada senderannya, jadi pegal juga duduknya. Suhu AC-nya juga terlalu dingin.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Tempat Ngopi di Jakarta yang Kaya Akan Colokan Listrik
Ngobrol sama teman emang paling enak sambil ngopi-ngopi cantik. Tapi, gimana kalo kelamaan ngobrol bikin baterai HP jadi low padahal momen kebersamaan kalian belum sempat diabadikan? Nggak perlu pusing karena Crematology Coffee Roasters punya seabrek colokan listrik yang bisa kamu pakai untuk menambah daya handphonemu. Yippie, kamu jadi bisa lanjut ngobrol tanpa khawatir baterai HP akan habis sebelum foto sama teman-teman deh!

Featured in articlesSee all articles >

Crematology, Spot Artistik Menikmati Racikan Kopi a la Italia 5 Waffle Enak Kekinian yang Laris Banget di Jakarta BaratUltimate Guide: 20 Coffee Shop Paling Favorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >