Sign In

Crematology Coffee Roasters

7 Reviews
Fatmawati100rb - 200rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Crematology Coffee RoastersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Spot Ngopi Homey di Jakarta Selatan Buat Pelarian Pas Pikiran Buntu
Cocok banget buat nongkrong lama bareng temen-temen, spot ngopi ini memang nyaman banget. Ada sofa dan kursi yang besar juga di sini, nyaman deh nongkrong bareng temen-temen atau bahkan menghabiskan weekend sambil kerja di sini, pasti nyaman. Affogato jadi kopi wajib yang harus kamu cicipi kalau ke sini ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Ayam Goreng yang Bikin Kamu Makin Semangat Makan
Ketika nasi putih tak lagi mampu membuatmu berselera makan, cobalah perpaduan antara waffle dan ayam goreng buatan kedai kopi Crematology. Menu yang dibanderol seharga Rp 98.000,00 ini menghadirkan ayam goreng dengan sepuluh macam bumbu rempah, waffle lembut, telur, dan sentuhan maple syrup yang menggoda.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Sarapan Enak di Fatmawati
Makanan yang sehat dan bergizi tentu dapat memberikan energi ekstra untuk menjalankan aktivitas sepanjang hari. Untuk itu, santaplah smoothie bowl yang dapat kamu temukan di kedai kopi Crematology agar tubuh tetap prima dan bertenaga.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Serba Merah yang Bikin Hari Tambah Semangat!
Brownies berwarna cokelat kayaknya udah umum banget dan dapat kamu temui di mana-mana, tapi gimana dengan brownies berwarna merah? Nah, kamu cuma bisa menemukannya di Crematology dalam menu Red Velvet Brownies! Kira-kira, gimana ya rasanya? Daripada nebak-nebak, mending langsung aja ke Crematology dan nikmati sendiri kelezatannya!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Udah Cobain Menu Baru di 8 Coffee Shop Favoritmu?
Baru empat hari yang lalu, Crematology ngenalin menu baru mereka, Strawberry balsamic salad. Kita udah bisa menerka gimana rasa salad ini sejak kita melihat presentasinya yang menggunakan bahan-bahan segar. Ah, cocok banget buat dijadiin temen ngopi.

Featured in articlesSee all articles >

Crematology, Spot Artistik Menikmati Racikan Kopi a la Italia 7 Spot Ngopi Homey di Jakarta Selatan Buat Pelarian Pas Pikiran Buntu8 Kreasi Ayam Goreng yang Bikin Kamu Makin Semangat Makan

Featured in guidesSee all guides >