Sign In

Cooking Oppa

4 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cooking OppaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Khas Korea yang Bisa Kamu Coba di Jakarta
Berlokasi di dalam Blomk M Plaza, Jakarta Selatan, restoran kecil ini menawarkan beragam makanan kaki lima khas Korea. Ada tiga menu utama yang ditawarkan, yakni Topoki, Ramyeon, dan Chikin (boneless chicken), yang masing-masing hadir dengan ragam varian bumbu serta isian menarik. Sedangkan untuk snack-nya, beberapa yang recommended untuk dicoba adalah Mandu (Rp 12.000) alias dumpling panggang, Fish Cake (Rp 20.000) yang lembut. Pompon Chicken (Rp 20.000), dan Brownies Ice Cream (Rp 16.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Topokki di Jakarta yang Sausnya Meleleh Sempurna di Mulut
Jika kamu penasaran ingin tahu seperti apa jajanan kaki lima favoritnya orang Korea, maka restoran ini adalah jawabannya. Di sini, menu utamanya hanya berjumlah 3 jenis, yaitu Topokki, Ramyeon, dan Chicken Ball. Tapi, masing-masing menu utama tersebut memiliki beberapa varian rasa dan topping yang dijamin bakal bikin lidah bergoyang. Khusus untuk Toppoki-nya, saus yang digunakan bercita rasa manis pedas dengan tekstur yang cenderung kental. Aneka snack yang ditawarkan juga nggak kalah lezat lho untuk dicoba.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Keliling Dunia Lewat Rasa di 5 Spot Kuliner Blok M
Jika kamu penasaran ingin tahu seperti apa jajanan kaki lima favoritnya orang Korea, maka restoran ini adalah jawabannya. Di sini, menu utamanya hanya berjumlah 3 jenis, yaitu Toppoki, Ramyeon, dan Chicken Ball. Tapi, masing-masing menu utama tersebut memiliki beberapa varian rasa dan topping yang dijamin bakal bikin lidah bergoyang. Aneka snack yang ditawrakan juga nggak kalah lezat lho untuk dicoba!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Makanan Korea MURAH Di Bawah 100k
Oke yang terakhir kita masuk ke Cooking Oppa yang ada di Blok M Plaza atau Mall Ciputra. Di sini kamu bisa membeli semua product makanan Korea yang mudah banget untuk kamu masak sendiri di rumah. Wah, lengkap pokoknya di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Khas Korea yang Bisa Kamu Coba di Jakarta5 Tteokbokki di Bawah 50k di Jakarta yang Wajib Diorder5 Bingsu Korea Paling Segar di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >