Sign In

Convivium Cafe Deli

73 Reviews
Melawai100rb - 200rb
Hours 07:30 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Convivium Cafe DeliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
78 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Dessert Guide: 6 Tempat Dessert Favorit di Jakarta Selatan
Convivium Deli yang lokasinya cukup mudah dijangkau dengan beberapa menu dessertnya yang wara-wiri di Instagram ini diam-diam punya spot yang instagramable dan dilirik pencinta nongkrong ditemani aneka dessert di Jakarta Selatan. Sebut saja Chocolate Melt yang punya sensasi hangat dan dingin saat dicoba. Bagaimana tidak, karena menu yang satu ini harus diketuk saat ingin dimakannya. Saat cokelat lelehnya yang tidak terlalu manis ini menyeruak ke sela-sela piringnya, ditambah dengan kuenya yang bertekstur moist hingga es krim vanilla homemadenya, menciptakan sensasi makan dessert yang beda dari biasanya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe di Jakarta yang Punya Tiramisu Paling Lumer di Mulut
Terletak di kawasan Dharmawangsa, cafe satu ini bisa menjadi opsi yang tepat untuk nongkrong sambil menikmati pilihan dessert-nya yang lezat. Nggak mahal kok untuk bisa menyantapnya, hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 40 ribu saja.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Tempat di Jakarta yang Diam-Diam Punya Es Kopi Susu Super Mantap
Cukup mengherankan memang kala kesederhanaan es kopi susu menyeruak di tengah ragam menu wah yang disajikan oleh Convivium Cafe Deli. Namun terlepas dari "fenomena" itu, tak dapat dipungkiri bahwa sensasi kopi yang strong dari minuman seharga Rp 13.000 ini membuat sajian es kopi susu patut diacungi dua jempol.
Della Medina
0 photos
0 reviews
8 Makanan Serba Hitam yang Berhasil Bikin Penasaran
Melihat cake dengan berwarna-warni pastinya sudah biasa, tapi cake berwarna hitam satu ini juga tak kalah enak untuk kamu cicipi lho! Charcoal Yogurt Cake ini rasanya manis dengan cream yoghurt yang sangat lembut dan dijamin bakalan bikin kamu makin happy setelah menyantapnya!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Italia Autentik di Jakarta Selatan yang Bikin Ingat Menara Pisa
Untuk pencinta kuliner, Convivum mungkin bukan nama yang asing lagi. Terkenal akan kualitas hidangan Italianya yang autentik, spot ini menawarkan beragam menu yang bikin lidah terlena. Jangan lupa pesan red velvetnya yang terkenal.

Featured in articlesSee all articles >

Dessert Guide: 6 Tempat Dessert Favorit di Jakarta Selatan 5 Cafe di Jakarta yang Punya Tiramisu Paling Lumer di Mulut5 Tempat di Jakarta yang Diam-Diam Punya Es Kopi Susu Super Mantap

Featured in guidesSee all guides >