Sign In

Container Kebab by Baba Rafi

8 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Container Kebab by Baba RafiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Jajan Kebab Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Halal and best ingridients! Yup, cuma di sini juga kamu bisa merasakan berbagai jenis kebab yang unik. Selain kebab original, ada juga black kebab, gandum kebab, dan chijeu kebab. Isian sayurnya pun bisa kamu tentukan sendiri, lho. Ada jagung, selada, bawang bombay, timun, tomat, dan jamur. Walaupun bebas mix and match sesuai selera, tetapi soal harga sama-sama Rp 22k per porsinya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Resign? Ini Dia Pilihan Makanan Buat Farewell Bareng Teman Kantor
Bingung mau membelikan makanan apa untuk farewell di kantor nanti? Coba jatuhkan pilihan kamu pada Kebab Baba Rafi yang salah satu gerainya ada di Bendungan Hilir ini. Dijamin teman-teman kamu juga akan suka deh!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kebab Dengan Rasa Mantab
Kebab Turki Baba Rafi punya yang baru nih! Container Kebab by Baba Rafi. Dari segi rasa dan kualitas, tentu aja gak ada yang berubah. Tapi kalau bicara soal menu, ada beberapa menu baru yang mungkin bisa kamu coba di sini. Ada yang udah pernah coba menu baru mereka?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Buat Tukang Stalking
Kalo stalking tuh bikin laper ga sih? Makanya, kalo lagi stalking lebih baik di gerai Baba Rafi aja. Soalnya, kalo kamu laper pas stalking tinggal, kamu tingal makan. Dijamin kenyang, dan stalking pun jadi lebih nyaman.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Kebab yang Harus Kamu Coba Sekarang
Setelah tahu Baba Rafi, ada juga lho Container Kebab yang seperti namanya dibuat dalam container. Selain itu, keunikan lain adalah kamu bisa custom sendiri kebab kesukaanmu, mulai dari tortilla base, sayuran, dan sauce. Oh iya, jangan kaget lihat warna kebabnya, karena memang disajikan hitam yang terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu. Enak banget!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Buka Puasa Dapet Gratisan Cuma di Sini Tempatnya #QravedSurprise
Berbuka puasa itu emang harus diawali dengan yang manis-manis yang salah satunya bisa kamu dapatkan di Kebab Baba Rafi nih. Fresh milk dengan berbagai rasa ini bisa memaniskan buka puasa kamu loh. Nah setelah itu, kamu bisa cobain menu andalannya Kebab Baba Rafi nih yaitu Black Kebab.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Makan-Makan Abis Gajian Dapet Gratisan di #QravedSurprise
Atau, ngemil cemilan lain kayak kebab? Di Container Kebab by Baba Rafi juga bisa makan-makan dan dapet gratisan. Apa ya kira-kira gratisannya? Buruan deh yuk ke sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Jajan Kebab Paling Bikin Ngiler di JakartaMau Resign? Ini Dia Pilihan Makanan Buat Farewell Bareng Teman Kantor 7 Kebab Dengan Rasa Mantab

Featured in guidesSee all guides >