Sign In

Common Grounds

54 Reviews
Pondok Indah200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Common GroundsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
71 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi Spesial
Spesialis kopi yang satu ini memang sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sempat menjadi champion di beberapa kejuaraan kopi di Indonesia, membuat Common Grounds yang salah satunya ada di Pondok Indah Mall 2, lantai 3, Jakarta Selatan ini menjadi begitu terkenal dan diburu para penggemar kopi. Salah satu kopi spesialnya adalah Ethiopia Hunkute #2 Organic yang merupakan menu baru di Common Grounds. Dengan aroma Floral, Lemongrass dan Juicy Blueberries membuatnya begitu harum dan nikmat disesap selagi panas.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru Makan Burger Sambil Minum Kopi
Di sini kamu wajib banget mencicipi Gourmet Beef Burger. Kenikmatan burgernya nggak kalah dengan gerai burger lainnya. Meski harganya terbilang cukup mahal, yaitu Rp 99 ribu, tapi dijamin kamu nggak akan menyesal dengan rasanya yang bikin kamu nagih dan lezat.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran dengan Menu Egg Benedict Buat Penggemar Makanan Amerika
Egg Bennedict di Common Grounds juga bakal membuai lidah dengan kenikmatan saus Hollandaise-nya! Egg Bennedict di sini ditawarkan dengan harga Rp 75 ribu. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sarapan di 8 Tempat ini Biar Weekend Kamu Tenang
Tinggal di daerah Pondok Indah dan bingung mau nyari sarapan kemana? Coba ke Common Grounds aja. Disini kamu bisa menikmati sarapan yang tenang dengan secangkir kopi hangat, dan juga sarapan sehat dengan roti nih. Pasti mata kamu langsung melek dan siap senang-senang di weekend!
Andi Marsali
0 photos
0 reviews
Open bar concept
Good coffee, friendly and speedy barista, open concept with ample lighting.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi Spesial6 Spot Seru Makan Burger Sambil Minum Kopi5 Spot Ngopi di Pondok Indah Mall Buat Cari Inspirasi

Featured in guidesSee all guides >