Sign In

Comic Cafe

34 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Comic CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Cafe Lucu di Tebet Buat Nongkrong Seru Pas Malam Mingguan
Buat kamu yang cinta komik, nongkrong berlama-lama di cafe yang satu ini bisa jadi opsi yang asyik nih. Sesuai dengan namanya, cafe ini memiliki interior karakter dari komik-komik terkenal. Menu makanan yang ditawarkan di sini juga beragam, mulai dari makanan western hingga nusantara. Harganya juga terjangkau banget, mulai dari Rp 25 ribuan hingga Rp 60 ribuan. Nggak bakalan bikin bokek deh!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Restoran Super Unik yang Mesti Kamu Kunjungi Jakarta
Penggemar komik pasti akan gembira menapakkan kaki di spot ini. Karakter komik dan superhero terkenal menyeliputi tembok, meja dan kursinya juga ditutupi dengan doodle manga. 
Magdalena Situmorang
0 photos
0 reviews
Makanan enak , tempat asik .. that's all ~ 💜💜💜
Recommend bangeeeettt !! tempatnya asik , nyaman jugaaa ~
namira edwina
0 photos
0 reviews
jadi kemarin itu teman ku merayakan sweet17 di rooftopnya
jd aku mau review tentang comic cafe. untuk rasa makanan aku kurang suka, kemarin teman ku ada menunya itu nasi goreng (ini lumayan lah standar), bihun (ini keras bgt, aku ga abis), sama ayam tepung (ini jg keras) overall aku kurang suka untuk rasa, untuk tempat aku cukup suka karena lucu hehe rooftopnya mirip mirip sama the edge kemang disisi pojoknya ada sofa gt soalnya. dan yang terakhir untung harga ya sedeng2 aja. overall aku kurang suka karena aku tipikal yg mendahulukan rasa makanan dibanding tempat
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Cafe yang Bisa Ningkatin Produktifitasmu
Comic Cafe ini juga bisa ningkatin produktifitasmu loh. Soalnya, cafe yang ada di Tebet ini punya ornamen warna merah yang dipercaya dapat memacu detak jantung dan meningkatkan aktivitas gelombang otak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buat Merayakan Tahun Baru yang Nggak Bikin Kantong Bolong5 Cafe Menggemaskan Biar Bikin Pasangan Semakin Sayang6 Cafe Lucu di Tebet Buat Nongkrong Seru Pas Malam Mingguan

Featured in guidesSee all guides >