Sign In

Collin's Grill

7 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Collin's GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
13 ratings
Sarah Zaneta
0 photos
0 reviews
Tasty!
First time at Collinโ€™s and ordered grilled chicken thigh. Itโ€™s tasty and filling. Fair price and nice ambience. Already recommended the place to some friends.
Rahel Shinta Monica
0 photos
0 reviews
Good ambiance, good food!
Makan disini pakai kupon buy 1 get 1 dari qraved. Mantep banget, enak dan kenyang!
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
So GOOD ๐Ÿ’•
Berkesempatan dinner di Collin's ini, aku nyobain: Pertama, nyobain welcome drink mereka yang menyegarkan. Next, Starter: - CHILLI CRAB CROQUETTE ukurannya sekali hap dan pas dimakan isiannya meledak dimulut, isiannya kepiting dengan rempah yang bikin kepitingnya ga amis pas dimakan. Walaupun namanya chilli tapi ini ga pedas sih buat aku, suka banget pas isiannya meledak di mulut. - BAKED ESCARGOT WITH WHITE BUTTON MUSHROOM Alasnya roti panggang gitu, rasa dari mushroom dan escargot ini tuh pas dimakan creamy, rasanya mengingatkan aku dengan rasa carbonara. Teksturnya crispy di bawahnya dengan tekstur creamy lembut diatasnya, yummy. - AROMATIC WILD FOREST MUSHROOM SOUP Sup jamur yang cukup unik ya, kalau biasanya mushroom soup tuh putih creamy, kalau ini tuh light dan ga bikin eneg, trufflenya berasa banget. Soup ini disajikan dengan garlic toast. Mains: - SEAFOOD BOUILLABAISSE seafood platter yang disajikan dengan garlic flat bread. Favourite aku dari seafood platter ini tuh scallopnya, yummy. Flat breadnya bisa dicocol ke sausnya yang menurut aku sih rasanya agak asin. - BAKED HARISSA PRAWNS ini menu yang cukup unik sih, udang dengan rempah-rempah dan taburan tempe. Udangnya sangat lembut, rempah-rempahnya mengingatkan aku sama rempah-rempah khas India. Taburan tempenya sangat kering. Harissa merupakan jenis cabe Afrika. - CHAR-GRILLED CHICKEN THIGH this is one of my FAVOURITE! Aku merekomendasikan kalian cobain menu ini kalau ke sini. Paha ayam yang masih juicy tapi dengan bumbu meresap ke dagingnya, disajikan dengan miso garlic sauce, ada taburan crispy chicken skin, jamur, dan crispy potato yang bentuknya daun gitu. Perfect combination! Special Menu: - WHISKY DRY-AGED WAGYU SIRLOIN ini beneran spesial menu sih, daging wagyu disajikan medium rare, teksturnya sangat empuk bahkan bagian uratnya pun empuk dan sangat mudah dimakan. After taste whisky nya berasa banget. This is so GOOD! Disajikan dengan 2 macam saus yang enak, nasi goreng, dan salad yang menyegarkan. Overall makanan di sini enak-enak dengan ambience restonya yang sangat cozy untuk makan bareng temen maupun keluarga. Di sini juga ada live musicnya di waktu-waktu tertentu. Pelayanan dan kebersihannya oke banget, pelayanannya cepat dan ramah dan untuk makanan sharing, tiap kita ganti makanan, piringnya diganti dengan yang baru. Nice food, nice place, nice service!
Anya AAP
0 photos
0 reviews
Tempat baru di street gallery pondok indah yg asik bgt. Steak nya jg enak. recommend deh..
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
New spot
Spot baru di Street Gallery Pondok Indah yang seru dan keren nih. Steak nya juara dan bikin ketagihan. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Ayam Keju yang Lagi Ngehits di Instagram
Collin's Grill tak hanya tenar dengan sajian steak. Potret sajian Signature Cripsy Chicken Cutlet kreasi restoran yang baru hadir di kawasan Pondok Indah ini belakangan mulai sering beredar dan menjadi buah bibir di Instagram karena turut menampilkan cheese sauce dip yang nampak menggugah selera.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Ribs Lezat di Jakarta Favoritnya Penggila Daging
Restoran baru di area Street Gallery Pondok Indah Mall ini merupakan cabang dari restoran grilled steak kenamaan asal Singapura. Di sini, spesialisasinya adalah beragam jenis daging sapu dry age, alias daging yang sengaja disimpan pada suhu khusus dalam jangka waktu tertentu, sehingga menghadirkan tekstur daging lembut dan rasa yang lebih juicy. Di sini, beef ribs melengkapi menu meat platter yang fenomenal, digabungkan bersama daging ayam panggang, sosis homemade, fried pork, kentang goreng, dan salad. Saking empuknya, kamu bisa menarik daging dari tulang iga dengan mudah, sangat lezat!

Featured in articlesSee all articles >

5 Steakhouse Bercita Rasa Istimewa di Jakarta5 Ayam Keju yang Lagi Ngehits di Instagram7 Ribs Lezat di Jakarta Favoritnya Penggila Daging

Featured in guidesSee all guides >