Sign In

Colette & Lola

64 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Colette & LolaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
51 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Dessert Guide: 7 Spot dengan Dessert Spesial di Jakarta Pusat
Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. Colette and Lola yang berlokasi di Grand Indonesia Mall ini begitu menarik perhatian karena desain interiornya yang kekinian dengan konsep yang serba dipenuhi warna pastel yang menggemaskan. Sesuai dengan konsepnya, menu dessert yang ditawarkan di spot yang buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya ini dibuat menggunakan bahan dasar khusus yang membuatnya begitu lembut saat disantap. Popcorn Slice Cake ini diam-diam menjadi menu andalannya Colette and Lola lho! Kapan kamu mau cobain sliced cake yang super lembut ini?
David Handoko
0 photos
0 reviews
Meriahkan Natal dengan 5 Pilihan Cake Cantik Ini!
Ini dia salah satu cake shop favorit di Jakarta yang punya berbagai varian cake dengan dekorasi cantik dan dibuat dengan bahan-bahan premium. Sebagai pilihan, Pastel Wonderland Cake bisa jadi salah satu pilihan jenis kue yang bisa kamu coba.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Spesial Halloween yang Bisa Kamu Pesan Online
Senada dengan Cake A Boo, Collete & Lola turut meluncurkan menu spesial Halloween yang begitu kental akan nuansa seram, di antaranya Macarons of Many Faces dan Halloween Boo Cake. Jika tak sempat membeli rangkaian menu spesial Halloween ini melalui outlet fisik, kamu dapat melakukan pemesanan melalui situs www.colettelola.com.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Dessert 50 ribuan di Grand Indonesia yang Bikin Mood Ceria
Dessert disini disajikan dengan sangat unik dan cantik. Bahkan karena saking gemasnya, kamu jadi sayang untuk memakannya. Cake-nya lembut dengan topping cokelatnya yang manisnya pas dan nggak bikin eneg. Semua pilihan dessert manisnya ditawarkan dengan harga yang nggak lebih dari Rp 50 ribu. Dijamin deh langsung bikin kamu senyum terus.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Cake di Jakarta yang Punya Rasa Super Nyeleneh
Apabila kamu jenuh dengan rasa cake klasik, tak ada salahnya untuk mencicipi Martabak Cake karya Colette & Lola. Cita rasa manis bagaikan martabak sungguhan dijamin sanggup menciptakan sensasi menyantap cake yang unik untukmu.

Featured in articlesSee all articles >

Dessert Guide: 7 Spot dengan Dessert Spesial di Jakarta PusatMeriahkan Natal dengan 5 Pilihan Cake Cantik Ini!5 Camilan Spesial Halloween yang Bisa Kamu Pesan Online

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Grand Indonesia