Sign In

Colette & Lola

52 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Colette & LolaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
43 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Cake Biru Spesial yang Paling Mencuri Perhatian
Collete & Lola menghadirkan cake dengan warna biru yang menawan sekaligus tampilan yang menggemaskan melalui kreasi Cookie Monster Cake. Berminat untuk mendapatkan cake ini? Pastikan kamu telah menyiapkan modal sebesar Rp 380.000,00.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Halloween di Jakarta Bakal Makin Seru dengan 6 Menu Seram Ini
Gerai yang satu ini memang terkenal dengan kenikmatan cake-nya yang juga menggemaskan. Nah, mereka juga punya cake spesial Halloween. Cake ini merupakan Oreo cake yang diberi hiasan dekorasi hantu yang menggemaskan di atasnya. Wah, bisa-bisa nggak tega nih untuk memakannya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Dicoba Weekend ini Biar Makin Hits
Jangan lupa dessert! Nah, kalau untuk dessert Colette  & Lola jagonya, mereka juga punya menu dessert baru yaitu Milo Dinosaur Cheesecake! Cheesecake dengan taburan milo ini bakalan meleleh di lidah kamu!
Wali Mursyid
0 photos
0 reviews
Good Cake
Selalu deh setiap ada acara entah ulang tahun, anniversary, atau sekedar surprise beli cake nya disini. Red velvet cakenya enak bgt, gak terlalu manis, dan kuenya lembut bgt. Recommended place to buy some cake. Must try.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
This is 'not' Lego Cake
Dessert & Cake Shop by Ismaya Group ini punya tempat yang lucu dan menarik. Tempatnya memang ngga terlalu luas, tp didekorasi dengan banyak hiasan yang instagramable. Selain tersedia dessert buat dine in, di sini mostly customer beli whole cake untuk acara ultah maupun yang lainnya. Ak tertarik ama Cake baru-nya dan salah satu best seller, This is not Lego (Rp 265k) untuk cake ultah my boss. A whole cake yang dengan ukuran sekitar 20x20 cm terdiri dari 4 macam cake yang berbentuk seperti lego brick. Ada 4 varian warna dengan masing-masing rasa berbeda. Hijau (matcha), Coklat (Chocolate), Pink (Rose) dan Kuning (Banana). Cake-nya terdiri dari 2 lapis bolu dan cream frosting di atasnya. Tekstur cake-nya cukup lembut dan rasanya ngga terlalu manis. Hanya saja aroma / flavor masing-masing cake terlalu light. Overall I like its cake and lego concept at reasonable price.

Featured in articlesSee all articles >

6 Cemilan di Senopati yang Bisa Delivery Selama WFH12 Cake Natal Pilihan di Jakarta yang Menggoda Selera15 Tempat Cari Hampers Natal Buat Orang-Orang Tersayang

Featured in guidesSee all guides >

Birthday CakeBest Restaurants In SenopatiBest Desserts Spots