Sign In

Cold Stone Creamery

4 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cold Stone CreamerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Buat Cari yang Manis di Plaza Indonesia
Jaringan gerai ice cream internasional ini terkenal dengan kualitas serta porsi dan harga yang bersahabat. Varian menu yang paling difavoritkan adalah Signature Creations yang terdiri dari 19 pilihan rasa, di mana beberapa yang patut dicoba adalah Cookie Doughtn’t You Want Some, Oreo Double Chocolate, Cookie Monster, dan Mud Pie Mojo. Selain itu, gerai ini juga menawarkan beragam varian menu lain yang tak kalah lezat, seperti aneka Smoothies, Sundaes, dan Milkshakes.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
(Not) Signature Ice Cream
Lagi pengen makan yang something sweet, jd gw mampir ke ice cream store ini. Tempatnya sih kecil banget. Krn konsepnya memang on-the-go, jd hanya tersedia 2 meja & 3 kursi di store itu. Gw order Cheesecake Fantasy on waffle. Pelayanan cukup bagus. Waiternya ramah & cepat. Back to the ice cream. Cheesecake-nya mnrt gw terlalu light. Gw prefer yang lbh milky & creamy. Topping peanut-nya malah yang lbh berasa. Overall signature ice cream-nya masih oke, but little bit overprice. (070616)
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Tantangan Jajan 50 ribu di Grand Indonesia
Dengan uang 50 ribu, kamu masih bisa kok jajan ice cream Cold Stone. Beli aja cup yang Like It, pilih es krim yang kamu suka kemudian bayar 32 ribu aja. Jalan-jalan sambil makan es krim emang bisa bikin pikiran jadi makin segeeeer!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Buat Cari yang Manis di Plaza Indonesia9 Tantangan Jajan 50 ribu di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Bakery: Plaza Indonesia