Sign In

Cold Stone Creamery

4 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cold Stone CreamerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
32 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Dessert Manis di Plaza Senayan untuk Teman Nongkrong Seru
Jaringan gerai ice cream internasional ini terkenal dengan kualitas serta porsi dan harga yang bersahabat. Varian menu yang paling difavoritkan adalah Signature Creations yang terdiri dari 19 pilihan rasa, di mana beberapa yang patut dicoba adalah Cookie Doughtn’t You Want Some, Oreo Double Chocolate, Cookie Monster, dan Mud Pie Mojo. Selain itu, gerai ini juga menawarkan beragam varian menu lain yang tak kalah lezat, seperti aneka Smoothies, Sundaes, dan Milkshakes.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Deretan Spot Kuliner Yang Bakal Meramaikan Mall 23 Paskal Bandung
Sulit rasanya menemukan orang yang nggak suka es krim. Dan buat kamu yang doyan banget es krim, pasti bakal senang dengan hadirnya gerai Cold Stone Creamy. Nikmati saja menu es krim cokelat yang dengan cita rasa cokelat terbaik plus taburan chocolate chips. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Rasa Es Krim di Plaza Senayan Yang Bikin Nyaman
Siapa yang gak tau kedai es krim yang satu ini, Cold Stone. Pilihan rasa es krim nya banyak, pilihan topping nya apa lagi. Favorit nya Qraved sih yang, Mint Chocolate Chip. Dan yang lebih cinta nya lagi sama kedai yang satu ini, mereka sering ada promo buy 1 get 1 makanya antrian Cold Stone selalu ramai.

Featured in articlesSee all articles >

12 Cake Natal Pilihan di Jakarta yang Menggoda SeleraSenayan City 12th Anniversary Treats7 Dessert Manis di Plaza Senayan untuk Teman Nongkrong Seru

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Senayan City