Sign In

Coffee With Me

28 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coffee With MeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
13 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Cafe di Pantai Indah Kapuk Buat Nongkrong Asik Bareng Sahabat
Selain desainnya yang sangat kekinian, dengan permainan ornamen minimalis dan pengaturan cahaya maksimal, cafe ini juga dikenal memiliki pilih menu bernutrisi. Ya, kamu tidak salah dengar. Di sini, menu-menu kaya nutrisi diracik dengan sedemikian menarik untuk membuat konsumen jatuh hati. Cobain deh perpaduan menu Avocado Affogato dan Overnight Meal, yang bakal bikin kamu terkejut dengan rasanya. Cita rasa alpukat yang legit ternyata mampu menetrailisir pahitnya kopi tanpa menghilang karakter khasnya. Begitupun Overnight Meal, berupa oat yang direndam dalam susu selama semalam suntuk, dan kemudian disajikan dengan tambahan berbagai potongan buah segar. Yummy!
Caroline Susilo
0 photos
0 reviews
Great coffee in an eclectic space
Great coffee, Latte, cakes.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Babi ala Kedai Kopi di Kawasan PIK
Sandwich Pull Pork buatan Coffee with Me dapat menjadi menu yang cocok untuk membuai lidah yang rindu akan sajian babi nikmat. Jika kamu tertarik untuk menyantapnya, jangan lupa siapkan modal sebesar Rp 38.000.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Minuman Kekinian yang Siap Bersaing dengan Menu Mangga
Selain mangga dan semangka, minuman alpukat dengan kopi ini bakalan bisa bikin kamu makin hits. Minumannya punya bentuk yang unik dan juga instagramable, lho!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kopi Bercita Rasa Alpukat Paling Nikmat di Jakarta
Selain di J.CO Coffee & Donuts, kedai kopi cantik Coffee With Me di kawasan Pantai Indah Kapuk juga memiliki menu Avocado Affogato yang wajib kamu cicipi. Cukup dengan uang Rp 40.000,00, kamu sudah dapat merasakan "kenikmatan duniawi" melalui kopi bercita rasa alpukat yang nikmat. 

Featured in articlesSee all articles >

8 Coffee Float Paling Segar Favoritnya Anak Kekinian Jakarta5 Cafe di Pantai Indah Kapuk Buat Nongkrong Asik Bareng Sahabat 4 Menu Babi ala Kedai Kopi di Kawasan PIK

Featured in guidesSee all guides >