Sign In

Coffee Time

8 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coffee TimeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Yuk Kulineran Seru ke Bogor Weekend Ini!
Kamu lagi mau sendirian dan pergi sejenak dari ramainya kota? Ada nih solusinuya, cafe yang cocok buat kamu santai di kawasan Bogor Tengah bernama Coffee Time. Selain nyaman, Coffee Timejuga jauh dari bisingnya jalan raya. Untuk hal makanan, Coffee Time juga punya menu yang harus kamu icip. Salah satunya Geulis Chicken Roll dan Pisang Dekil yang fenomenal.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop di Bogor yang Bikin Mata Melek
Ke Bogor tuh emang paling cocok buat nyari tempat ngopi yang adem-adem kayak Coffee Time ini. Tempatnya yang asri banget ini bakalan bikin kamu berasa di rumah saking homeynya, apalagi ditambah dengan sajian kopi yang enak, dan varian makan besar yang lumayan banyak. Cocok deh buat kamu yang lagi mau nyantai.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Liburan Singkat Sambil Ngopi Seru di 7 Coffee Shop di Bogor
Karena letaknya yang ada di dalem kompleks perumahan yang ada di Jalan Guntur, Bogor, setiap kamu ngopi di sini pasti berasa kayak lagi di teras rumah sendiri deh. Oh iya, tempat ngopi ini sebenernya adalah galeri keramik Bali yang bernama Munti, tapi sang pemiliknya berinovasi buat ngembangin usaha keramik sekaligus kafe untuk ngopi.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Tempat Ngopi Di Kota Hujan untuk Menghangatkan Badan
Gak ada yang bisa ngalahin nyamannya berada di rumah sendiri. Maka itu, ngopi di Coffee Time yang berlokasi di Jl. Guntur No. 2 dengan suasana yang 'homey' banget bisa jadi salah satu pilihan kamu selain berada dirumah untuk menghindari hujan di kota Bogor.
Dodit M
0 photos
0 reviews
Coffee Time Cafe
Join with Coffee Time Cafe on Instagram @CTC_Bogor and Line @LDM7563i. Let's get a life! Calm, tasteful, comfortable🍴 Catering✔ Take away✅ Books✅ Wifi❌ Outdoor areas✅ AC❌

Featured in articlesSee all articles >

Yuk Kulineran Seru ke Bogor Weekend Ini!7 Coffee Shop di Bogor yang Bikin Mata MelekLiburan Singkat Sambil Ngopi Seru di 7 Coffee Shop di Bogor

Featured in guidesSee all guides >