Sign In

Coffee Kulture

110 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coffee KultureSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
123 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Wujud Lain Cheese Burger yang Bikin Ngiler
Selain kopi, Coffee Kulture juga menjadi tempat bernaungmya cheese burger unik. Cheese Burger Roll, itulah nama camilan buatan Coffee Kulture yang mengadaptasi konsep cheese burger ke dalam bentuk spring roll.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru Makan Burger Sambil Minum Kopi
The Smokey Pork, Melthy Cheese Chicken, dan The Ultimate, merupakan 3 jenis burger jadi andalan di kedai kopi ini. Cobain deh Melthy Cheese Chicken-nya yang berwarna hitam Harganya 69 ribu, nah kalau kamu mau yang burger hitam karena terbuat dari charcoal bun.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Salted Egg Ala Kedai Kopi yang Paling Sering Dicari
Di samping gerai penjajak sajian salted egg kekinian, ayam saus telur asin berteman nasi putih hangat turut disajikan oleh kedai Coffee Kulture. Selain Salted Egg Kitchen, Coffee Kulture juga menyediakan menu singkong saus telur asin yang tak kalah menggugah selera.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Sweet Tooth Heaven Dengan Dessert Instagramable
Kalau nongkrong di spot ini mesti banget coba Baozy Smores. Milkshake monster dengan chocolate lengkap dengan whipped cream, orea, dan bun.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara Karang
Nama Coffee Kulture mungkin sudah tak lagi asing bagi para pecinta kopi di kawasan Muara Karang. Ya, Coffee Kulture memang sudah cukup lama dikenal sebagai salah satu kedai kopi paling nyaman dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong seru. Jika kamu belum pernah sekalipun bertandang ke sini, tak ada salahnya untuk sesekali meluangkan waktu guna bersantai dan menikmati secangkir kopi di tempat ini. 

Featured in articlesSee all articles >

4 Wujud Lain Cheese Burger yang Bikin Ngiler6 Spot Seru Makan Burger Sambil Minum Kopi6 Menu Salted Egg Ala Kedai Kopi yang Paling Sering Dicari

Featured in guidesSee all guides >