Sign In

Coffee Aya

23 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 08:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coffee Aya See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Dessert Rasa Bunga Lavender yang Patut Segera Diburu
Dilanda kebingungan saat hendak memilih camilan untuk dinikmati bersama secangkir kopi yang kamu pesan di Coffee Aya? Jatuhkan saja pilihan pada Bata Tea Lavender Mousse. Rasa dan aroma bunga lavender yang kentara dari makanan seharga Rp 40.000 ini tentu mampu menjadi padanan serasi bagi kopi pahitmu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara Karang
Coffee Aya dapat digolongkan sebagai pendatang baru di dunia kopi Muara Karang. Walaupun begitu, kenikmatan sajian kopi yang ditawarkan oleh Coffee Aya tak dapat diremehkan. Selain kopi, Coffee Aya juga terkenal dengan sajian tartlet imut dengan rasa menggugah selera. Pastikan rangkaian varian tartlet tak luput dari daftar pesananmu agar cangkir kopimu tak merasa kesepian. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Sudah Coba 15 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini?
Sementara buat kamu penyuka kopi, Coffee AYA yang berlokasi di dekat Pasar Muara Karang, tepatnya di Ruko Niaga ini bisa jadi destinasi ngopi baru. Kalau mau ke sana, catat jam operasionalnya: mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WIB. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Cantik Untuk Segarkan Pikiran
Butuh asupan makanan cantik ketika menikmati kopi di Coffee Aya? Pesanlah ragam tartlets yang berpenampilan sangat apik ini. Setelah menyantapnya, suasana hatimu yang tadinya gundah gulana seketika akan berubah menjadi ceria.

Featured in articlesSee all articles >

4 Dessert Rasa Bunga Lavender yang Patut Segera Diburu9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara KarangSudah Coba 15 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini?

Featured in guidesSee all guides >