Sign In

Cocoo Ice Cream

3 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cocoo Ice CreamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Porsi Besar yang Asik untuk Dimakan Ramean
Nggak tanggung-tanggung nih, ada 12 rasa ice cream yang bisa kamu nikmati dalam satu hidangan di sini. Untuk satu scoop ice cream di sini dibanderol dengan harga Rp 15 ribu. Dijamin seru banget deh kalau makan es krim yang satu ini rame-rame!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Pengganti Kue Tart untuk Rayakan Ulang Tahun
Selalu ada jalan pintas kalau kamu belum punya uang yang cukup untuk beli kue tart yang mahal. Eh tapi kalau ada yang spesial dan murah kenapa nggak? Ini nih 12 scoop ice cream yang akan memeriahkan perayaan ulang tahun harganya cuma Rp 60 ribu lho! Pilihan es krimnya juga ada banyak diantaranya nangka, durian, vanilla, coklat, strawberry, alpukat, kelapa, jagung, kacang hijau dan ketam hitam.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Menu Jagung yang Lagi Hits Banget di Jakarta
Pernah menyantap es krim jagung? Jika belum, tandanya kamu harus segera datang ke gerai es krim Cocoo untuk mencicipinya. Jangan lupa, santap es krim jagung dengan tambahan roti bun agar rasa nikmatnya semakin membahana.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Porsi Besar yang Asik untuk Dimakan Ramean6 Makanan Pengganti Kue Tart untuk Rayakan Ulang Tahun7 Kreasi Menu Jagung yang Lagi Hits Banget di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >