Sign In

Coco Ichibanya Curry

37 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coco Ichibanya CurrySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
33 ratings
Sarah Zaneta
0 photos
0 reviews
Ordered chicken cutlet and potato hurricane. Decent price and the food tasted good. Recommended if you’re at Sency’s food court and want rice meal.
Sulastri Ayuningsih
0 photos
0 reviews
Go food
gojek
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Sajian Pedas Menggelegar di Jakarta Selatan
Diam-diam menghanyutkan sepertinya merupakan istilah yang pantas untuk menggambarkan sajian kari super pedas kreasi Coco Ichibanya. Ya, walaupun terlihat “normal”, curry rice dengan level pedas crazy hot benar-benar sanggup membuat keringatmu mengucur deras!
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Omurice di Jakarta yang Nagih Enaknya
Terkenal punya sajian kari Jepang yang nikmat, ternyata Coco Ichibanya juga punya menu omurice kari yang nggak kalah enak. Omurice di sini bisa dipesan sesuai permintaan kamu, lho! Cobain deh pesan omelette Frech Style yang diolah setengah matang dan bakalan langsung nempel di lidah.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Punya Menu Topping Lelehan Telur Lezat
Salah satu menu Kari Jepang di sini memiliki menu dengan topping telur yang super lumer, yakni Creamed Mushroom Omelette Curry. Hidangan lezat berupa nasi yang dibalut telur omlet dipadukan dengan saus krim jamur dan bumbu kari yang kaya rempah, bakal bikin kamu ketagihan. Tekstur omletnya itu lho, sangat lembuh, namun memiliki kulit yang tidak mudah pecah. Ketika melebur dengan kuah kari, maka akan muncul rasa yang lebih gurih dan kental. Sungguh pengalaman bersantap yang unik!

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 6 Sajian Pedas Menggelegar di Jakarta SelatanIni Dia 5 Omurice di Jakarta yang Nagih Enaknya 7 Restoran di Jakarta yang Punya Menu Topping Lelehan Telur Lezat

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Gandaria City