Sign In

Cloud

27 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 16:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CloudSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
28 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Rooftop untuk Valentine Dinner Romantis di Jakarta
Sesuai dengan namanya, Cloud benar-benar membawamu seakan sedang berad di atas awan. Lihat saja pemandangan sunset dari ketinggian Jakarta yang terlihat sama indahnya dengan seseorang yang spesial di hadapanmu. Ingin suasana malam yang lebih romantis? Spicy Salted Egg Chicken Spaghetti dan Cocktailsnya merupakan paduan yang tepat untuk berdua, bukan?
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Tahun Baru di Jakarta Buat Penggila Pesta
Di Jalan MH. Thamrin tepatnya di The Plaza, ada lounge and dining cafe yang seru buat party. Dengan live DJ dan aneka minuman yang variatif pastinya seru. Untuk menu makanannya, kamu bisa mencoba 12 hours Sous Vide Barbeque Pork Ribs yang nikmat banget.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Spesial untuk Sambut Natal
Natal selalu membawa kebahagiaan apalagi bila dihabiskan bersama keluarga di Cloud Jakarta. Dapatkan 3 menu spesial Natal mereka dengan harga Rp 500K ++ per pax dan additional Rp 250++ untuk mendapatkan Bottega Wine. Langsung RSVP ke 021 29922450 I 0878 8000 1023.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Menarik di Minggu Pertama April
Rayakan akhir minggu di atas ketinggian lantai 49 di Cloud! Bring your squad and dance your Saturday night away! Event Tune it Up akan diramaikan oleh Farisa dan Do Day dan akan dimulai dari pukul 22.00. Jangan lupa untuk RSVP ke (021) 29922450 apabila kamu berminat untuk datang ke event ini ya!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 6 Acara Seru untuk Habiskan Weekend Ini
Habiskan malam minggu kamu dengan menghadiri event yang berisikan banyak DJ-DJ ternama di Indonesia! Top 100 DJ menghadirkan Doday, Ronny Sky, Diana Dee, Khania Angelica, dan Farisa yang siap membuat kamu bergoyang sambil menikmati pemandangan Jakarta dari ketinggian. Dijamin seru deh!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Rooftop Favoritnya Kaum Urban Jakarta
Terletak di lantai 49 The Plaza, sesuai namanya, tempat ini akan membuat kamu seolah nongkrong di atas awan. Cobain deh berbagai Signature Cocktails dari Cloud (dimulai dari 130K). Incorrecto Sangria (250K), terdiri atas fresh mix berries, cherry & orange soaked into shaken of cassis and grey goose vodka, topped with sweet dessert wine bisa menjadi pilihan kamu sambil menemani kamu melihat sunset.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 20 Spot Terbaik untuk Rayakan Tahun Baru 2018
Rayakan malam tahun baru di Cloud untuk bisa menikmatikan kemeriahan countdown party serta semarak kembang api. Dimulai dari pukul 6 sore, dapatkan paket dari IDR 350k untuk lounge access dan IDR 500k untuk 3 course dinner dengan segelas Moët & Chandon Champagne.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Hangout Sambil Menikmati Koktail Ternikmat di Jakarta
Hampir sama dengan Skye, tempat ini juga mengusung konsep rooftop dengan pemandangan kota Jakarta dari atas. Untuk pilihan menu cocktails-nya di sini juga nggak kalah banyak lho, ada classic cocktails, flamming cocktails, hingga ice cream cocktails. 
Rany Xaviera Tobing
0 photos
0 reviews
Special day needs special ambience like cloud
Cloud is the best one, thankyou cloud and Qraved for booked :) mkanannya enak, waitressnya ramah dan ngebantu bgt, slh 1 pilihan yg Ok buat romantic dinner brg kekasih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Rooftop Buat Dinner Valentine Romantis Bareng Pacar7 Spot Rooftop untuk Valentine Dinner Romantis di Jakarta5 Spot Hangout di Jakarta Buat Penikmat Cocktail Sejati

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsLadies NightBars and Lounge