Sign In

Cliq Coffee

5 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 07:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cliq CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
Mau Ngehits? 6 Tempat Makan Instagramable di Senopati Wajib Didatangi!
Nah kalau tempat yang satu ini sih emang lagi hits banget, bahkan sepertinya kamu belum hits kalau belum ke tempat ini. Cafe ala-ala Korea yang mungil dan dibuat sangat cantik dengan dekorasi pink dan juga warna-warna pastel lainnya pasti bikin OOTD kamu makin cantik. Tidak cuma tempatnya yang menarik, menu-menunya pun disajikan tampil instagramable. Salah satu yang bisa dicoba adalah Banana Spring Rolls.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi Favoritnya Anak Hits Jakarta di Senopati
Pernah melihat rumah-rumah cantik khas Mediteriania di film Mammamia? Kurang lebih interior Cliq Coffee mengusung konsep serupa sehingga menjadikannya unik di tengah kawasan Senopati yang rindang. Langit-langit berbentuk melengkung merupakan hal pertama yang langsung mempesona pengunjung, di mana makin terlihat berestetika. Satu jenis racikan yang wajib kamu coba di sini adalah Banaffee (Rp 45.000), yakni perpaduan kopi dan ekstrak pisang yang memicu cita rasa manis pahit nikmat.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Pink di Jakarta Buat Bikin Cantik Feed Instagram Kamu
Coffee shop yang terletak di kawasan Senopati ini juga lagi hits banget lho di Instagram. Didominasi warna pink yang menggemaskan membuat coffee shop ini terlihat sangat instagramable. Pilihan kopinya cukup lengkap, mulai dari Espresso, Piccolo, Latte, hingga Flat White. Nggak cuma kopi, pilihan makanan di sini juga cukup lengkap lho. Bisa ngopi sambil makan enak deh!
Audika Larasati
0 photos
0 reviews
been waiting for 2 hours
Hi! Jadi kemarin Sabtu memutuskan utk nyobain tmpt ngopi yg cute ini, tempatnya dr luar terlihat kecil kyk rumah hobbit. Tapi begitu masuk kedalam ok banget lucu dekorasinya unik mnrt saya dan pasangan. Kesimpulan saya pertama masuk kesini adalah "menjual tempat". Begitu datang lgsg dilayani dgn cukup ramah oleh baristanya, tp sayang sekali kami harus waiting list but its ok lah tmpt nunggunya nyaman dan kami jg lgsg disuguhi menu, waktu dari mulai memesan hinga pesanan datang tidak terlalu lama. Saya pesan hot cafe mocca dan pasangan say ice mocca. Kami sama2 menyukai mocca makanya ekspektasi kami awalnya sangat tinggi. Namun ketika pertama kali minum kami kecewa, sangat kecewa. Mocca nya kurang berasa, menurut kami jg terlalu manis. Singkat cerita setelah mengobrol cukup lama dan mengambil gambar di spot yg menarik dan lucu kami baru sadar sudah 1jam kami menunggu dan masih di antrian waiting list. Dan yang menjadi perhatian saya adalah, ada 3 orang yg duduk di sebelah saya diwaiting list jg namun datangnya lebih dulu saya, mereka dipanggil lebih dulu. Disini saya merasa wajar mungkin saja tempatnya memang adanya untuk 3 orang. Namun setelah semakin banyak tamu yg datang saya dan pasangan belum juga dipanggil, justru tamu2 lain lah yg dipanggil lebih dulu dibanding saya dan pasangan saya. Aneh ini tidak wajar menurut saya. Bagaimana bisa saya menunggu dari jam stgh 4 sampai dengan stgh 6 lebih 5 menit tp blm jg dipanggil. Sangat kecewa. Saya tidak akan merekomendasikan tempat ini kepada teman maupun saudara. Terima kasih.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
MINIMALIST CAFE
New coffee shop alert!! Buat kalian yang suka nongkrong di Senopati, uda pada ke sini belom ?? Menurut gw, ini salah satu tempat yang wajib banget dikunjungin. Cafe minimalis satu ini penuh dengan warna warna pastel yang manis banget menurut gw, dekorasi yang simple dengan pemilihan tanaman kaktus sebagai properti juga eyecatchable banget deh. Bukan hanya karena dekorasi nya aja yang lucu, tapi tempat ini memang cozy banget. Gw betah banget nih kalo duduk di sini, Cliq ini terdiri dari dua lantai dan tersedia ruangan indoor maupun outdoor. Dikunjungan pertama gw, gw mutusin buat pesen ayam sambal matah dan alfredo pasta sebagai menu late breakfast gw. 1. Ayam sambal matah Untuk menu satu ini terdiri dari chicken fillet yang digoreng crispy, untuk tekstur tepungnya itu tipis tapi enak banget , sambal matah super segar dan jasmine rice. Gw suka banget sih sama menu satu ini, bakalan jd menu andalan gw banget. Sambal matahnya itu pedes, seger tapi gak berminyak. Oke banget pokoknya. 2. Alfredo pasta Nah pasta satu ini creamy dan harum banget. Gw gak tau minyak apa yang mereka pake tapi ini pasti nya harum dan creamy nya itu gak bikin enek. Selain itu ada daging udang yang manis sebagai pelengkap. Cucok dehh. Kalau untuk minumannya, gw pesen ice white dan latte. Untuk rasanya pas antara kopi dan susu nya. Kopinya juga gak strong, jadi buat yang yang gak bisa minum kopi strong. Ini cocok nih. Selamat mencoba!!

Featured in articlesSee all articles >

6 Cafe Serba Pink yang Bikin Valentine-mu Makin RomantisMau Ngehits? 6 Tempat Makan Instagramable di Senopati Wajib Didatangi!6 Spot Ngopi Favoritnya Anak Hits Jakarta di Senopati

Featured in guidesSee all guides >

Insta-Worthy