Sign In

Classified

18 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ClassifiedSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak bareng Sahabat di Lippo Mall Kemang
Nggak kalah hits, kamu juga bisa menemukan banyak makanan lezat di tempat yang satu ini. Kalau kamu tidak berpantangan menyantap menu pork, cobain deh Classified Beef Burger (Rp 53 ribu) yang disajikan dengan bacon yang gurih. Jangan lupa juga cobain Five Cheese Pizza (Rp 115 ribu), dijamin kamu bakalan suka dengan kejunya yang super lumer di mulut.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Nyaman Buat Meeting Sambil Makan di Kemang Village
Cafe yang didominasi dengan interior kayu ini nyaman banget buat dijadikan tempat berdiskusi. Pesan aja pizza-nya yang enak buat jadi menu sharing. Pizzanya besar dan topping juga nggak pelit lho! Cobain pizza signaturenya yaitu Classified Pizza mushroom, mozarella, dan juga sauce tomat yang segar!
Tria Widianti
0 photos
0 reviews
Food was ordinary but the place its good!
Been here for chill out with my friends while watching Liverpool.. i ordered chicken Para Para.. the size was very large for one person.. the taste is so ordinary.. i dont like the chili sauce. But for the chicken itself its enough for roasted chicken..
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Burger yang Patut Diburu di Kawasan Kemang!
Di Classified yang berada di Lippo Mall Kemang, kamu bakal dimanjakan dengan sajian burger spesial seperti menu di foto di atas. Bacon plus beef patty-nya seakan terus memanggil supaya cepat disantap!
Younggue Bae
0 photos
0 reviews
nice coffee and half baked chocolate cookies vanila gelato

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Hits di Jakarta untuk Kencan Romantis Saat Valentine5 Tempat Nongkrong dengan Dessert Enak di Lippo Mall Kemang VillageClassified: Spot Brunch Meeting dengan Suasana Nyaman

Featured in guidesSee all guides >