Sign In

Clairmont

17 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ClairmontSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
14 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Berbagai Pilihan Kue Ulang Tahun Untuk Si Kecil
Si kecil penggemar Little Pony? Langsung aja datang ke Clairmont untuk memesan Little Pony Cake yang didominasi warna pink plus ngegemesin dan imut-imut banget itu. Dijamin si kecil pasti suka banget.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Surprise Temen Pas Ultah? Yuk, Beli Kue Ulang Tahun di 9 Toko Kue Ini!
Toko kue berikutnya adalah Clairmont, yang salah satu outletnya ada di Gandaria. Banyak banget pilihan kue yang bisa kamu pilih dan rasanya juga enak-enak. Salah satunya adalah Butterscotch Cake-nya yang aduhai dan sayang banget buat kamu lewatin. Lelehan caramel dan cake-nya yang empuk bener-bener menggoda!
Aminah Surabaya
0 photos
0 reviews
Be Good one
Kadang-kadang kita butuh sesuatu yang mengerti benar cara memanjakan costumer lewat penyajian dan produk terbaiknya. Sebab ada kalanya kita butuh dimengerti untuk urusan taste dan style kita. Untuk yang satu ini CLAIRMONT memang yang terbaik. Whatever you're, be good one with CLAIRMONT
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Rayakan Ramadan dengan Promo Spesial Ini!
Bingung cari hampers buat kasih ke teman, sodara, atau calon mertua? Tenang di Clairmont kamu bisa mendapatkan hampers spesial dengan harga yang juga oke. Kamu bisa mendapatkan beragam hampers cantik dan kue favorit dari Clairmont. Hampers dari Clairmont ini mulai dari harga Rp 199.000 loh, bersahabat kan harganya?
Liana Juli
0 photos
0 reviews
Cake lovers
lot of choices and tastes good on every bite. amazing

Featured in articlesSee all articles >

Berbagai Pilihan Kue Ulang Tahun Untuk Si KecilMau Surprise Temen Pas Ultah? Yuk, Beli Kue Ulang Tahun di 9 Toko Kue Ini!Rayakan Ramadan dengan Promo Spesial Ini!

Featured in guidesSee all guides >

Birthday Cake