Sign In

CJ Tomyum

60 Reviews
Lebak Bulus100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CJ TomyumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
63 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Internasional di Jakarta yang Pedasnya Menggigit
Akronim dari ‘CJ’ pada penamaan restoran ini merujuk pada sosok aktor berbakat Chicco Jericho. Soal rasa dan kualitas, CJ Tom Yum dijamin nggak ada duanya. Entah itu dalam porsi small atau large, kamu bakal merasakan kombinasi cita rasa asam dan pedas yang sempurna pada seluruh racikan tom yum-nya. Isian tom yum di sini termasuk lengkap lho, ada fillet ikan kakap, udang, cumi-cumi, dan kerang hijau. Selain tom yum, menu favorit lain yang wajib kamu coba adalah Ayam Goreng Bungkus Pandan. Aroma pandan yang wangi berpadu sempurna dengan kelezatan bumbu yang meresap hingga ke dalam serat daging. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Terkenal di Jakarta yang Ternyata Milik Artis
Akronim dari ‘CJ’ pada penamaan restoran ini merujuk pada sosok aktor berbakat Chicco Jericho. Soal rasa dan kualitas, CJ Tom Yam dijamin nggak ada duanya. Entah itu dalam porsi small atau large, kamu bakal merasakan kombinasi cita rasa asam dan pedas yang sempurna pada seluruh racikan Tom Yam-nya. Isian Tom Yam di sini termasuk lengkap lho, ada fillet ikan kakap, udang, cumi-cumi, dan kerang hijau. Selain Tom Yam, menu favorit lain yang wajib kamu coba adalah Ayam Goreng Bungkus Pandan. Aroma pandan yang wangi berpadu sempurna dengan kelezatan bumbu yang meresap hingga ke dalam serat daging. Yummy!
Jose Fj
0 photos
0 reviews
Best Tom Yum Resto at Lebak Bulus
Gak sengaja nemuin resto ini di qraved.com, kebetulan pengen dinner bareng istri tapi gak tau dimana. maka dengan keyword “lebak bulus”, tibalah saya di beberapa pilihan resto terdekat dengan lokasi tempat tinggal. Akhirnya pilihan jatuh kepada CJ Tom Yam. Cuma berjarak beberapa meter ternyata. Sebenernya sering lewat tapi karena gak pernah tau dan gak ada yang merekomendasikan kami, jadinya, ini lah kali pertama mengunjungi CJ Tom Yam. Selama beberakali mencicipi Tom Yam di resto2 lainnya, ini paling oke. Suasana dan pelayanannya oke. Kita pesen Tom Yum Seafood, Kerang hijau masak Pedas, Salad Mangga Muda dan Thai Ice Red Rubby with Milk. Menurut saya sebagai pecinta masakan pedas, semuanya okelah. pas di lidah asia saya yang tahan dengan asin asam pedas berlebih. walaupun kata Istri seafoodnya terasa Dry, karena kurang fresh. Tapi okelah, boleh anda coba sesekali untuk tujuan kuliner di Lebak Bulus.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Jakarta Ini Langganannya Para Artis, Lho!
Sudah tahu kalau pemilik CJ Tomyum ini adalah aktor tampan Chicco Jerikho? Konon katanya, alasan utama dia membuka restoran ini karena Chicco masih memiliki garis keturunan Thailand yang berasal dari ayahnya. Restoran ini menyediakan berbagai makanan khas Thailand dengan cita rasa khasnya yang segar, kaya rempah, dan ada sensasi rasa asam. Salah satu menu yang harus kamu coba adalah Tom Yum. Buat kamu yang mau makan menu Thailand dan mau ketemu sama Chicco, coba saja datang ke sini. Perut kenyang, hati senang!
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Lezatnya Sajian Khas Negeri Gajah Putih Alias Thailand di Jakarta
Restoran Thailand di Jakarta selanjutnya ada di kawasan Lebak Bulus. CJ Tom Yum menyajikan berbagai menu seru seperti Tom Yum Kai alias Tom Yum Chicken, Tom Yum Kung alias Tom Yum Prawn, Tom Yum Pla atau Tom Yum Ikan Kerapu dan beberapa menu lain seperti Lumpia Udang Telor Asin yang enak banget untuk manjain perut dan mulut. Jadi penasaran kan?

Featured in articlesSee all articles >

6 Tom Yum Lezat yang Bikin Kangen Bangkok5 Menu Internasional di Jakarta yang Pedasnya Menggigit 5 Restoran Terkenal di Jakarta yang Ternyata Milik Artis

Featured in guidesSee all guides >