Sign In

Ciz n' Chic

76 Reviews
KemanggisanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ciz n' ChicSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
90 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Steak Keju Paling Wajib Diburu di Jakarta
Ingin menyantap chicken steak dengan lelehan keju tanpa perlu "kehilangan" banyak uang? Datang saja ke Ciz n Chic. Di sini, tersedia menu Chic Melted yang hanya dibanderol dengan harga sebesar Rp 26.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Dicoba Pas Libur Tanggal Merah di Minggu Ini
Ciz n' Chic ternyata tak ketinggalan meluncurkan menu baru. Tak tanggung-tanggung, penyaji hidangan berharga murah meriah ini merilis lima buah menu rice bowl sekaligus, antara lain Wings & Rice, Chicken with Spicy Mayo, Nasi Sosis Telor Black Pepper, Dori Bites with Spicy Mayo, dan Nasi Kulit Telur Sambal Bawang.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Kaki Lima Favoritnya Anak Binus Kemanggisan
Ciz n' Chic kayaknya jadi destinasi utama anak Binus yang pengin makan kreasi steak ayam dengan harga terjangkau. Menunya yang kebanyakan dibawah Rp 30 ribuan ini memang menjanjikan steak daging ayam yang enak dan mengenyangkan. Ada juga yang datang kesini untuk makan sekaligus ngerjain tugas. Siapa yang pernah ngerjain tugas di Ciz n' Chic, hayo?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Mantap yang Ramai Diserbu di Palmerah
Buat anak Binus pasti nggak asing sama gerai yang satu ini karena memang ini favoritnya anak Binus. Selain pilihan makanannya enak, harganya juga terjangkau. Mulai dari Rp 17 ribu hingga Rp 34 ribu. Pas banget memang untuk kantong anak kuliahan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Makanan Penuh Keju Favorit Anak Binus
Anak Binus tentu sudah tak asing dengan tempat makan bernama Ciz n Chic. Biarpun murah, bukan berarti tempat makan ini tak mampu menggugah seleramu dengan panganan nikmat, layaknya Chic Melted Cheese berhiaskan lelehan keju yang bikin ngiler ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Anak Binus yang Murah Meriah6 Steak Keju Paling Wajib Diburu di Jakarta5 Menu Baru yang Wajib Dicoba Pas Libur Tanggal Merah di Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >