Sign In

City Stop Cafe

22 Reviews
PenjaringanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of City Stop CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
16 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kafe Keren yang Harga Makanannya Beda Tipis Dengan Warung
Mie dengan keju memang perpaduan yang sempurna. Di City Stop Cafe yang ada di Penjaringan kamu bisa menikmati Chilli Pan Mee Mozarella mereka yang nikmat namun dengan harga yang terjangkau. Tempatnya yang cozy juga bakalan bikin kamu betah berlama-lama disini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Bukti Nikmatnya Mie Saat Bertemu dengan Keju!
Mari langkahkan kaki ke City Stop Cafe dan temukan menu Mee Goreng Mamak Style with Mozarella. Mie yang diolah dengan racikan bumbu khas Malaysia ini disajikan dengan lelehan keju mozarella yang terasa pas sekali di mulut!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Mie untuk Kamu Santap Minggu Ini
Masih di Jakarta Barat, City Stop yang ada di daerah Penjaringan juga bisa dijadikan pilihan. Banyak banget jenis makanan khas Malaysia seperti Mee Goreng "Mamak" Style ini. Yang bikin enak lagi adanya keju mozzarella di atas yang meleleh.
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Asian Dish at Penjaringan
Lagi lapar-laparnya dan nyobain Malaysian Food di City Stop Cafe! Menu makanannya enak dan rasa Asianya dapet banget. Porsinya pas untuk mengenyangkan perut dengan harga yang sangat affordable. Tapi untuk menu minumannya kurang sih. Waktu itu nyobain Red Velvet yang jadi recommend tapi terlalu manis dan nggak kerasa Red Velvetnya. Dan sangat disayangkan juga tempat parkir yang super minim.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan dengan Keju ini Bisa Bikin Kamu Dapet Banyak Likes
Penggemar mie pasti doyan banget dengan nih dengan Mee Mamak Style ini. Mi goreng yang di masak dengan tambahan keju mozarella ini gak hanya enak di lidah, tapi juga enak buat di lihat karena warnanya yang menggoda banget. Makanya gak heran, kamu pasti dapet banyak likes kalo posting makanan ini.

Featured in articlesSee all articles >

Kafe Keren yang Harga Makanannya Beda Tipis Dengan Warung6 Bukti Nikmatnya Mie Saat Bertemu dengan Keju!8 Pilihan Mie untuk Kamu Santap Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >