Sign In

Cireng Keraton

6 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cireng KeratonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Jadul Favorit Anak Kekinian yang Ramai di Instagram
Cireng adalah singkatan dari aci digoreng, yakni adonan tepung kanji berbumbu asin yang digoreng menjadi makanan ringan. Jika biasanya cireng dicocol ke dalam bumbu rujak, atau disantap bersama cabe rawit utuh, maka berbeda dengan yang ditawarkan oleh Cireng Keraton. Jaringan kedai makan asal Bandung ini menawarkan cireng gemuk dengan isian yang dibagi ke dalam dua jenis, yakni pedas dan tidak pedas. Beberapa varian yang paling difavoritkan adalah Sosis Pedas, Oncom Pedas, Barbeque, Ayam Teriyaki, Pizza, dan masih banyak lainnya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Jadul yang Disulap Jadi Kekinian
Cireng merupakan makanan khas Sunda yang terbuat dari tepung kanji atau tapioka yang digoreng dan bertekstur kenyal. Seiring dengan perkembangan zaman, kini cireng dikreasikan juga dengan keju dan terasa unik di lidah. Karena paling enak dimakan selagi panas, maka tak heran keju yang berada di dalamnya meleleh sejak gigitan pertama. Kalau kamu pengin rasakan bagaimana keunikan cireng isi keju, kamu bisa cobain langsung di Cireng Keraton yang ada di Mall Ciputra, Lantai 5, Grogol, Jakarta Barat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu di Bawah 20 Ribu yang Laris Diorder Via Go Food
Cireng Keraton juga bisa nih jadi pilihan buat kamu yang males gerak. Cireng dengan pilihan isian seperti sapi, ayam, hingga oncom pun ada. Harganya yang super murah, yaitu Rp 6 ribu saja, dijamin nggak bakalan bikin bokek.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Enak Buat Nemenin Tarawih
Cireng yang terbuat dari tepung aci ini emang enak banget buat nemenin kamu pas lagi shalat tarawih. Teksturnya yang kenyal dan punya isian dengan berbagai macam rasa kaya ayam pedas dan sapi pedas.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Bandung Di Ibu Kota
Aci di goreng atau lebih di kenal dengan sebutan CIRENG juga menjadi salah satu cemilan kuliner Bandung. Di era 80-an, gorengan ini cukup terkenal dan dijual dalam berbagai bentuk dan rasa. Sampai saat ini, di Bandung ternyata cemilan ini masih sangat populer. Kalo di Jakarta, kamu bisa beli cireng di Cireng Keraton Mall Ciputra.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Jajanan Pasar di Bawah 10 Ribuan
Cireng yang sering kita temui di jalanan ataupun di pasar, sekarang sudah ada di mall. Rasanya pun semakin beragam. Kayak yang dibuat sama Cireng Keraton ini. Di sini ada cireng isi daging sapi, ada yang isi pizza, yang isi teriyaki pun ada. Lengkap deh pokoknya.

Featured in articlesSee all articles >

Mencicipi 5 Jajanan Khas Indonesia yang Naik Kelas7 Jajanan Jadul Favorit Anak Kekinian yang Ramai di Instagram5 Jajanan Jadul yang Disulap Jadi Kekinian

Featured in guidesSee all guides >