Sign In

Cimory Mountain View

20 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cimory Mountain ViewSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
8 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Adem Cisarua Buat Menangkal Galau Saat Weekend
Tempat yang satu ini jadi tempat yang wajib banget kamu kunjungi kalau ke Cisarua. Cimory Mountain View ini sedikit berbeda dengan yang di riverside karena di Mountain View kamu bisa melihat pemandangan kebun teh dari atas ketinggian sambil menyantap menu western.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bogor Buat Pengusir Stres
Selain yogurt-nya, menu sosis juga jadi menu andalan di sini. Selain restoran di pinggir sungainya, Cimory juga punya restoran dengan pemandangan gunungnya. Jadi sambil menikmati kenikmatan sosisnya, kamu bisa enjoy pemandangan pegunungannya. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Tempat Keren di Puncak Buat yang Lagi Banyak Pikiran
Selain pemandangan sungai, Cimory juga memiliki spot dengan pemandangan pegunungan. Betah banget deh santai di sini bersama si dia ataupun hangout bersama teman. Lebih lengkap lagi kalau sambil ditemani potato wedges dengan keju meleleh. 
Gea Luthfiani
0 photos
0 reviews
Cozy abiiis
Suasananya enaaak bangeeet, makanannya mulai dari sampe indonesian food, makannya pun enak ga nyesel deeh
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Ini Lho, Makanan Bogor Yang Ga Boleh Kamu Lewatin
Restoran yang satu ini recommended banget buat dikunjungi setiap kamu ke bogor, letaknya ga jauh dari Bogor ke arah puncak. Cimory sangat dikenal dengan produk susu dan yoghurt nya tapi jangan salah, makanan yang disajikan restoran ini juga enak-enak banget, apalagi dengan pemandangan indah yang disuguhkan restoran ini, view pegunungan dan sungai alami yang bikin acara makan kamu sekelurga jadi momen indah.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Ide Wisata Kuliner Bareng Keluarga di Bogor Weekend Ini
Nah, kalau yang satu ini sih emang selalu jadi tujuan utama keluarga yang liburan ke Bogor. Di Cimory ini kamu bisa menikmati aneka hidangan kayak daging, sosis, dan juga susu murni segar dengan aneka rasa. Pemandangan gunungnya juga ngga kalah seru lho! Pas banget nih untuk kumpul keluarga. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Alam Hijau di Puncak Buat Cari Ketenangan di Long Weekend Ini5 Restoran Adem Cisarua Buat Menangkal Galau Saat Weekend5 Restoran di Bogor Buat Pengusir Stres

Featured in guidesSee all guides >