Sign In

Imperial Kitchen & Dimsum

25 Reviews
Chinese
CilandakBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Imperial Kitchen & DimsumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Lamian Favorit yang Paling Sering Diburu di Jakarta
Terkenal dengan hidangan Chinese halalnya, restoran ini juga punya menu Lamian. Pesan deh Lamian khas Imperial Kitchen. Perpaduan rasa manis dan gurihnya benar-benar bisa bikin lidah bergoyang. Oh iya, pilihan menu dimsum-nya juga tak kalah lezat untuk disantap lho.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Menu Bebek yang Enaknya Bikin Jatuh Hati
Menu dengan sajian bebek yang paling favorit di restoran ini adalah Nasi Goreng Bebek-nya yang dibanderol dengan harga Rp 39 ribu. Nggak cuma enak dan murah, porsinya juga besar lho. Dijamin perut karet kamu bakalan terpuaskan. Selain itu, Mie dengan Bebek Panggang yang dibanderol dengan harga Rp 42 ribu pun nggak kalah enak untuk kamu cobain.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Bubur Mantap untuk Menghangatkan Tubuh Saat Hujan
Ada tiga menu bubur yang tersedia di sini, mulai dari dengan bubur satu rasa sampai dengan bubur tiga rasa. Enaknya lagi kamu juga bisa milih topping-nya sesuai selera kamu, ada ikan, telur, udang, dan ayam. Semangkuk buburnya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 27 ribu sampai dengan Rp 37 ribu, tergantung dengan pilihan rasanya ya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Langka yang Wajib Jadi Target Buruan di Jakarta
Kol goreng mungkin telah berhasil mencuri hatimu, lantas bagaimana dengan buncis goreng berbalut saus telur asin buatan restoran Imperial Kitchen? Apakah turut mampu meluluhkan lidahmu? Buktikan sendiri dengan mencicipi buncis langka yang dapat kamu peroleh dengan harga sekitar Rp 30.000,00 ini. 
Martha Swissanto
0 photos
0 reviews
Yang kaya gini nih yang bikin kita mau ambil resiko... (Maksudnya jam istirahat kantor nyebrang jalan, kepanasan, buru buru... #dramabanget)..💪... Gara gara makanannya ngga ada yang ngga enak.. Sup, Dimsum, nasi goreng.... Chinese teanya aja enak banget!👍

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan5 Menu Salted Egg yang Gurihnya Bikin Ketagihan5 Bubur Nikmat Untuk Hangatkan Harimu

Featured in guidesSee all guides >