Sign In

Cikang

44 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 09:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CikangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
54 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Padang dengan Tampilan Kekinian di Jakarta
Bisa dikatakan kalau restoran ini adalah restoran Padang yang paling Instagramable karena di dominasi dengan warna merah yang cantik dan dengan lantai yang bercorak. Beragam menu khas Minangkabau yang paling sering dipesan di sini adalah Gulai Ayam (Rp 30 ribu), Sate Padang Panjang (Rp 55 ribu) dan Dendeng Batokok (Rp 48ribu) yang disajikan secara personal.
Fandy Smith
0 photos
0 reviews
The worst i’ve ever eat.. for that kind of taste, the price is madness.. sorry... 😅😅😅😅 nasi bebek plus nasi doang 80rb 🤤🤤🤤 laper nya hilang sebelum makan... 😄😄😄
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Rendang Zaman Now yang Lezatnya Benar-benar Wow
Bosan dengan kentang goreng yang hanya disajikan dengan tomato sauce atau chili sauce? Coba saja datang ke restoran Cikang untuk mencicipi kentang goreng rendang keju. Kenikmatan hidangan yang berlumur bumbu rendang dan saus keju ini niscaya mampu menciptakan momen menyantap kentang goreng yang unik.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Padang yang Cocok Buat Anak Kekinian
Selain menawarkan sajian olahan khas Padang yang enak, restoran ini juga punya tempat yang unik dan tentu saja instagrammable banget! Interior yang terdapat didalam restoran didominasi dengan warna merah yang cantik dengan lantai bercorak, membuat kamu seperti berada di sebuah cafe kekinian, bukan seperti di restoran padang. Beragam menu khas Minangkabau favorit, seperti Gulai Ayam, Telur Balado, dan Dendeng Batokok disajikan secara personal, bukan disajikan bersamaan di atas meja.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Restoran Padang Modern Paling Mantap di Jakarta
Cikang Resto menjadi salah satu rumah makan Padang modern yang wajib kamu kunjungi. Selain menyajikan makanan lezat, interior yang didominasi dengan warna merah ini cukup cantik untuk dijadikan latar berfoto bersama kawan-kawan terdekat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Padang Modern di Jakarta yang Wajib Kamu Coba5 Restoran Padang di Jakarta dengan Cita Rasa Spesial dan Suasana Nyaman5 Restoran Padang dengan Tampilan Kekinian di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >