Sign In

Cibogy

19 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CibogySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
17 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe Kece di Bogor yang Jadi Favorit Orang Jakarta
Cafe yang satu ini mempunyai konsep “eat, shop, and play”. Setiap sudut cafenya yang cantik bakalan bikin kamu ingin berfoto-foto disetiap sudutnya. Selain itu, makanannya juga nggak mengecewakan. Salah satu menu andalan di sini asalah Richard’s Spicy Katsu (Rp 31 ribu), rasa katsunya yang crispy, gurih, dan pedas memang nagih banget. Untuk minuman segarnya ada mojito dengan banyak variannya lho.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Puncak
Cibogy ini bagai paket lengkap untuk jadi tempat jalan-jalan keluarga kamu di long weekend. Di sini, kamu bisa menikmati makanan khas mereka yang lezat seperti katsu, sampai minuman segar mereka yaitu mohito. Selain makan, di Cibogy kamu juga bisa sekaligus main di labirin mereka dan juga belanja oleh-oleh.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Spot Paling Seru Buat Berbuka Puasa di Bogor
Berbuka puasa di Cibogy juga bisa menjadi alternatif yang tepat nih buat kamu! Pasalnya, restoran ini nggak cuma menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman yang enak, tapi interior restoran yang terlihat artistic modern dengan desain colorful juga bakalan bisa membuat siapa pun ingin mengabadikan momen dengan sesi foto-foto. Sebelum berbuka, kamu juga bisa memanfaatkan waktu untuk bermain di area labirinnya. Dan sebelum pulang, jangan lupa mampir ke spot berbelanja oleh-oleh. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Wisata Kuliner ke Puncak Belum Lengkap Sebelum ke 6 Restoran Ini
Supaya nggak bosan saat liburan ke Puncak, coba deh ke Cibogy. Di sini kamu bisa puas makan, main, hingga belanja oleh-oleh buat orang rumah. Sambil menunggu pesanan makanan, kamu bisa puas-puasin main di labirin sambil foto-foto. Lengkap deh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Kece di Bogor yang Jadi Favorit Orang Jakarta5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Puncak 5 Kafe Keren di Bogor Buat yang Hobi Pamer Foto di Instagram

Featured in guidesSee all guides >