Sign In

Cibiuk

4 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CibiukSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Sunda di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Nama restoran ini diambil dari resep sambal khas daerah Cibiuk, Garut, yang terkenal punya rasa pedas menantang. Sambal ini termasuk jenis sambal dadak, yang diracik sesaat sebelum disantap, dengan bahan baku utama berupa cabai rawit, bawang merah dan putih, tomat hijau, dan garam. Di Jakarta, restoran ini membuka cabang di kawasan Tebet, dengan beberapa menu yang paling difavoritkan adalah Gepuk (Rp 22.000), Ayam Goreng Kampung (Rp 18.000), Gurame Goreng Pedas (Rp 70.000), dan Kangkung Tauco Hot Plate (Rp 20.000).
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
4 Restoran Saung di Selatan Jakarta yang Bisa Bikin Keluarga Makin Akrab
Daerah Tebet juga punya restoran yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang. Seperti di Cibiuk Resto yang punya tempat dengan saung-saung dan punya sambal yang bakalan bikin kamu langsung keringatan!
Lita Agnes
0 photos
0 reviews
Hujan dan Lapar
Awalnya nongkrong santai di Teras Coffee, hujan ga berenti2, perut teriak2 minta di isi, untungnya teras coffee ini jd satu sm RM.Sunda Cibiuk cuuusss pesen nasi bakar ayam, teri dan kawan2nya. Enak, enak, enak.
Mikail H
0 photos
0 reviews
Masakan enak asli desa cibiuk
Harga Pas, pelayanan ramah, tempat nyaman

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Sunda di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng Keluarga4 Restoran Saung di Selatan Jakarta yang Bisa Bikin Keluarga Makin Akrab

Featured in guidesSee all guides >