Sign In

Churreria

15 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ChurreriaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Dicelup-Celup yang Bikin Makin Keenakan
Camilan yang terkenal banget di Spanyol ini memang nggak pernah gagal kenikmatannya. Yup, churros! Camilan yang satu ini memang paling nikmat kalau dicelup-celup ke saus coklat manis. Renyah dan lembut churros beradu dengan manisnya saus cokelatnya. Mmmm delicioso. 
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Meskipun sebenarnya menunya terus menerus dikembangkan, favourite ku ttp yang original. Classic churros dan classic churreria chocolate. Pas datang ke sini pas banget lagi halloween, dan mereka membuat khusus coklat edisi halloween. Cute!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Cheese Fondue yang Dahsyat di Mulut
Yup, churros juga jadi menu enak yang dicelup-celup. Pilihan sausnya pun beragam di tempat ini, seperti chocolate, cheese, caramel, dan lain-lain. Donat khas Spanyol emang juara!  
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Menikmati 7 Sajian Yang Saus Karamelnya Tumpe-Tumpe
Kalo rumahnya churros di Indonesia yang satu ini, memang punya saus dipping karamel untuk churrosnya. Tapi selain itu, mereka juga punya cake lembut dengan es krim dan guyuran saus karamel seperti yang satu ini loh. Bisa jadi referensi kalo kamu lagi nggak pengen pesen churros di Churerria.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
13 Cemilan Khas Negara Lain yang Hits di Jakarta
Kamu lagi pengen makan cemilan yang garing dan manis? Churros adalah jawabannya. Cemilan khas Spanyol ini emang selalu menarik perhatian dengan bentuk memanjang dan bertekstur, dimakan dengan dicelupkan ke dalam saus cokelat. Langsung aja deh ke Churreria buat ngerasain enaknya Churros ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Hidangan Dicelup-Celup yang Bikin Makin Keenakan7 Pilihan Cheese Fondue yang Dahsyat di MulutMenikmati 7 Sajian Yang Saus Karamelnya Tumpe-Tumpe

Featured in guidesSee all guides >