Sign In

Churreria

56 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ChurreriaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
64 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Makanan Instagramable di Tebet yang Bikin Mupeng
Churros merupakan camilan populer asal Spanyol yang kini tengah digemari oleh banyak orang di Indonesia. Camilan ini merupakan pastry berbentuk panjang, yang biasanya disantap dengan tambahan taburan gula halus bubuk kayu manis. Tapi di sini, kamu bakal menemukan Churros disajikan dalam berbagai kreasi menarik seperti Churros Sundae, Churros Cake, dan Churros dengan aneka topping lezat. Selain Churros, berbagai jenis makanan berat dan camilan khas negeri Samba juga bisa kamu nikmati lho di sini, dan rasanya cukup autentik.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Hot Chocolate, Teman Setia Deadline Tugas
Ini dia cafe yang nawarin segala yang manis-manis, termasuk cokelat panas. Churreria ini cafe yang  menawarkan menu-menu ala Spanyol lho. Nah, Qraved saranin kalau lagi mau nyeruput hot chocolate yang agak beda, ke sini aja. Dijamin yummy kok, cobain aja dulu Classic Chocolate Churreria-nya. Hati-hati ketagihan lho ya. Oh iya di sini memang cokelat Spanyol digunakan, tapi jangan khawatir soal harga. Di Churreria harganya masih relatif terjangkau kok. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Rasakan Sensasi Keliling Dunia Dengan 11 Dessert Enak Ini!
Yang satu ini juga pasti udah sering jadi cemilan kamu kalo lagi nongkrong. Makanan penutup asal Spanyol bernama Churros belakangan ini memang jadi happening di Indonesia, terutama di kawasan Jakarta. Mau tahu tempat makan yang punya spesialisasi pada menu Churros? Dateng aja ke Churreria! Garingnya Churros yang dicocol ke saus cokelat akan mampu membawa kamu serasa “terbang” ke Spanyol!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Churros yang Bikin Kamu Nggak Bisa Berhenti Ngunyah
Udah pasti, cobain dari yang paling teranyar dan jelas terbukti enaknya. Fokus penyajiannya aja udah berupa churros, tentu menu yang dihadirkan unik dan berkualitas. Lalu dari dipping sauce-nya pun, ada banyak rasa yang bisa kamu pilih, seperti milk chocolate, dark chocolate, caramel, dan cheese. Dimakan selagi hangat ya!
Venty Rosaline
0 photos
0 reviews
Churre-Ria Time
Always such a fun moment to have some sweets here before leaving the mall. The place is rather small but it's quite cozy. They also have some seats outside right across the main place. But we're lucky enough to get the vip room last time we're here. The vip is kinda like a smoking room but I don't think you can smoke there anyway coz there's a sign there written "No Smoking". Now on to the specialty...the churros. Loving the churros here. They are crispy outside but soft inside. It's golden-brown colored so they cooked it pretty well. The sprinkle of cinnamon powder and dark chocolate dips are my favorite. Accompanied by a glass of cocoa luna that evening, I was definitely dead by chocolate. The cocoa luna is a combination of chocolate and chocolate ice cream with a scoop of chocolate ice cream on top of it...yeah you got the idea. To neutralize it, you can try a cup of nice warm peach tea, especially if you also want to try the cheesecakes here (very much recommended! I mean, you know, nothing ever goes wrong with cheese...and cake). They have some variant of cake that will make you even more guilty of sweets. No regret tho. 🤗

Featured in articlesSee all articles >

9 Spot dengan Cokelat Terlezat di Jakarta4 Restoran dengan Hidangan Khas Spanyol di Jakarta7 Makanan Instagramable di Tebet yang Bikin Mupeng

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Kota Kasablanka