Sign In

Chung Gi Wa

32 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chung Gi WaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
15 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit untuk Menyantap Menu Korea di Kota Kasablanka
Restoran satu ini menawarkan hidangan Korean BBQ yang tak perlu diragukan lagi kelezatannya. Menu yang paling difavoritkan di sini ada, Bul Galbi (Rp 245 ribu) dan Chung Gi Wa Spesial Premium Rib eye (Rp 265 ribu). Kamu bakalan dibuat ketagihan dengan pilihan dagingnya yang empuk dan juicy. Selain menu bbq-nya, kamu juga wajib mencoba Cheese Buldak and Fresh Mozzarella. Super mantap!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Korea Paling Mantap di Kota Kasablanka
Restoran ini mengusung konsep sajian otentik khas Korea. Pilihan menu, cara bersantap, hingga interiornya menyiratkan suasana makan bersama di dalam rumah orang Korea. Varian menu yang paling difavoritkan, tentu saja Korean BBQ-nya, di mana menyajikan deretan daging sapi dan babi terbaik. Harganya memang agak tinggi, namun sebanding dengan kualitas unggul yang ditawarkannya. Di bagian daging sapi, beberapa yang paling recommended adalah Bul Galbi (short rib), Premium Wagyu, dan Chadolbagi (beef brisket). Adapun untuk ragam daginhg babi, beberapa yang wajib dicoba adalah Maeun Sutbul Galbi (marinasi bumbu manis dan pedas), Samgyeopsal (pork belly), dan Senggalbi (bagian iga).
Bayu Anggoro
0 photos
0 reviews
Jumuluknya top meskipun porsinya kecil. Kita bisa pesan untuk minta tolong dipanggangin jadi tidak perlu repot untuk masak.
Felix Maringka
0 photos
0 reviews
Memuaskan
Rasanya enak seperti chung gi wa yg di dharmawangsa.. Pelayanan juga memuaskan..
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Korean BBQ di Jakarta yang Nggak Bakal Bikin Kamu Kecewa
Bahkan sewaktu kamu masuk ke Chung Gi Wa aja, kamu akan merasan suasana desa di Korea yang menenangkan. Selain interior, makanannya pun manjain lidah. Bakar daging lembut yang dilayani oleh server, kamu jadi bisa melihat sendiri proses yang apik seperti apa. Eits, jangan lupa khasnya Korea, yaitu dibungkus di dalam daun supaya cita rasanya makin terasa.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Korean BBQ di Jakarta Buat Makan Puas Pas Gajian5 Restoran Favorit untuk Menyantap Menu Korea di Kota Kasablanka7 Spot Kuliner di Kota Kasablanka Buat yang Habiskan Libur Tahun Baru di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Kota Kasablanka