Sign In

Chung Gi Wa

29 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chung Gi WaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
31 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot BBQ-an yang Wajib Kamu Coba di Serpong
Ngomongin bbq-an ala Korea, restoran ini jagonya sih. Ada 2 pilihan daging yang bisa kamu nikmati di sini, yaitu beef dan pork. Nggak perlu bingung untuk memilih jenis daging, karena semuanya terasa juicy.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Chan! 6 Restoran Korea Paling Favorit di Serpong
Segala menu favorit masyarakat Korea tersedia lengkap di sini, mulai dari aneka barbecue, sup segar, olahan mie, hingga sajian ‘nasi campur’ versi setempat yang khas. Khusus untuk menu barbecue, Chung Gi Wa cukup dikenal luas sebagai tempat terbaik untuk menyantap pork. Untuk kelezatan maksimal, coba deh cicipi Maeun Sutbul Galbi, yakni setumpuk irisan tipis daging iga babi yang dimarinasi dalam bumbu manis pedas. Ketika dipanggang, suara desisannya saja sudah menggoda, apalagi ketika disantap. Super Yummy!
Adam Rivaldi
0 photos
0 reviews
Good BBQ
Love the service very well! Also the bbq very tasty
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Restoran asik buat korean bbq-an. Untuk japchae-nya paling favorit di sini.. Puas banget sih!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Berburu 5 Kuliner NON HALAL di Serpong
Kenikmatan Korean bbq juga bisa kamu temukan di kawasan Serpong. Langsung saja melipir ke restoran sini. Pilihan daging sapi dan babinya memang super banget enaknya. Coba saja pilih daging babi samgyeopsal-nya yang empuk dan juicy. Yakin deh pasti kamu bakalan jatuh cinta sama rasanya. Selain itu, japchae-nya juga nggak kalah enak lho untuk mendampingi makan daging babinya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot BBQ-an yang Wajib Kamu Coba di Serpong Chan! 6 Restoran Korea Paling Favorit di SerpongBerburu 5 Kuliner NON HALAL di Serpong

Featured in guidesSee all guides >