Sign In

Chung Gi Wa

75 Reviews
Melawai100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chung Gi WaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
92 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Surganya Kuliner Korea di Dharmawangsa Senopati
Restoran ini memang punya menu bbq sebagai andalannya. Tapi bukan berarti tak punya menu lain yang enak untuk dinikmati. Buat kamu yang ingin mencicipi ramen ala Korea, kamu bisa memesan Tok Ramen yang dibanderol dengan harga Rp 45 ribu. Kuahnya yang gurih dan segar, dengan topping telur dan dagingnya benar-benar bikin nagih parah. Atau buat kamu yang ingin memesan menu sharing, coba deh pesan Budae Jjigae-nya yang dibanderol dengan harga Rp 275 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Japchae Lezat Buat Penggila Kuliner Korea
BBQ-an di sini tak lengkap kalau nggak sekalian cobain Japchae-nya. Dengan topping daging, sayuran, dan telur, kamu bisa merasakan kelezatannya dalam satu porsi Japcahe-nya yang dibanderol dengan harga Rp 95 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Spot Korean BBQ di Jakarta Buat Makan Daging Sepuasnya
Mau berasa makan di Korea? Coba dateng ke sini. Otentik banget, soalnya yang punya tempat ini memang orang Korea asli! Dan yang bikin enaknya lagi, semua pilihan daging yang ditawarkan di sini juicy dan empuk banget. Kalau ke sini kamu harus banget cobain Yang yum gui, Samgyeopsal, dan Boltegisal, wajib!
Gam Gam
0 photos
0 reviews
Great Food
Enak banget ini resto, buat yg suka bakar bakaran cocok bgt deh
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
11 Mie Ala KOREA Yang GOKIL Banget!
Nggak cuma beef atau pork korean bbq-nya aja yang enak, di sini cold noodlenya juga enak loh. Biasanya orang Korea suka makan Mul Naeng Myun (Rp 75.000) sehabis makan barbecue loh.

Featured in articlesSee all articles >

6 Surganya Kuliner Korea di Dharmawangsa Senopati 5 Japchae Lezat Buat Penggila Kuliner Korea 5 Spot Menu Korean Fusion Super Menggoda di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >