Sign In

Chuan Tin

51 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chuan TinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
67 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kedai Lomie Non Halal Legendaris yang Wajib Kamu Singgahi
Bingung pesan menu apa yang bisa buat sharing? Pas banget kalau kamu menjatuhkan pilihan ke menu lomie hokian yang tersedia dalam tiga pilihan ukuran ini. Ada small (1-2 orang), medium (4-5 orang), dan large (6-7 orang). Seporsi kenikmatan lomie ukuran small seharga Rp 49k dilengkapi dengan isian udang, bakso goreng, daging babi, dan oyster. Tekstur lomienya besar, tebal, dan kenyal serta punya cita rasa gurih yang pas banget. Menggiurkan!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Opsi Restoran Chinese Food di Kawasan Puri Indah
Chuan Tin mungkin dikenal sebagai salah satu restoran Lo Mie. Tapi selain itu mereka juga menyajikan banyak makanan lain yang tak kalah lezat seperti aneka nasi goreng hingga tiram goreng telur yang super enak! Sekadar catatan, tempat yang satu ini selalu ramao pada jam makan, terutama pas weekend.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Alasan Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak
Kalo cuma mau cari lomie enak, Chuan Tin- lah jagonya. Selain kuahnya yang gurih dan juga lomienya diresapi bumbu, isian di menu ini juga cukup komplit. Dijamin puas deh pokoknya.
'Chuby Novs'
0 photos
0 reviews
Delicious Lomie
My family and I were eating in Chuan Tin restaurant today. We ordered their famous lomie for the main course, it was delicious although a bit to salty to my likings. We then ordered Chuan Tin fried chicken and pork steak for the side dish. Both were delicious, the chicken was crunchy and salty & the steak was so tender. The price isn't too expensive. I am really looking forward to come there next time. #QravedSurprise

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Lomie Non Halal Legendaris yang Wajib Kamu Singgahi7 Opsi Restoran Chinese Food di Kawasan Puri Indah7 Alasan Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak

Featured in guidesSee all guides >