Sign In

Chop Buntut Cak Yo

2 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chop Buntut Cak YoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Jaka Rustam
0 photos
0 reviews
porsinya kekecilan sop buntut nya
saya pesan sop buntut rawon nya. rasa rawon nya cukup pas manis dan segarnya. hanya terdapat 3 potong kecil buntut. saya rasa kalau diberikan lebih banyak sedikit buntut nya, akan lebih mantab. jadi saya bisa habiskan nasi saya :)
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
chop buntut gurih asin
IG : foodioz Salah satu outlet baru di mall ini. Pada saat jam makan malam cukup ramai tapi tempatnya cukup luas dan tersedia tempat duduk yang banyak. Konsep resto modern dengan warna kuning dan putih yang cerah di seluruh ruangan. Menu andalanya adalah sop buntut khas Indonesia pastinya. Porsinya standar dengan dua pilihan antara original atau cak yo yang menggunakan susu. Rasanya asin tapi ini akan cocok sekali jika dipadu dengan nasi putih dan dagingnya empuk sekali. Lalu selain sop buntut, tentunya juga tersedia aneka makanan Indonesia seperti nasi bakar daging iga cabe ijo. Nasi gutih dengan warna hijau yang cerah, cabe ijo yang pekat dan pedasnya pas. Tapi sayang daging iga terlampau alot dengan lemak dan otot yang banyak sedangkan daginnya tidak ada. Harga cukup terjangkau. Servis yang cepat cuma akan lebih baik jika dengan keramahan.

Featured in articlesSee all articles >

11 Promo Makan Menarik yang Bisa Kamu Pesan #DiRumahAja5 Spot Menyantap Kehangatan Sop Buntut di Mal Seruput 5 Kehangatan Sop Buntut di Mall Hits Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Gandaria City