Sign In

Chir Chir

128 Reviews
Pantai Indah Kapuk200rb - 300rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chir ChirSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
105 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Spesial Pemilu untuk Memeriahkan Pesta Rakyat
Kamu mau dapet Free Chicken dari Chir Chir? Bisa banget! Dengan menunjukan tinta di jarimu, dan dapatkan gratis Free Chicken disertai dengan minimum pembelian Rp 200 ribu yang berlaku di seluruh outlet Chir Chir di Jakarta. Kamu bisa memilih Crispy, Spicy, atau Garlicky Chicken ukuran Reguler sesuai dengan rasa favoritmu! Catat tanggalnya dan ajak teman-temanmu, ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Chicken Wings Pedas yang Bikin Ketagihan di Jakarta
Menyajikan olahan kekinian dari sayap ayam goreng tradisional Korea, restoran ini selalu berhasil membuat konsumen datang lagi dan lagi karena kelezatan resepnya. Khusus untuk yang bercitarasa pedas, kamu wajib banget coba Spicy Chicken (Rp 89.000) dan Spicy Tenders (Rp 89.000). Pertama adalah ayam goreng konvensional yang dibalut bumbu buldak yang sangat pedas. Serupa dengan pertama, menu kedua memiliki perbedaan pada jenis potongan dagingnya yang boneless, alias tanpa tulang. Momen bersantapmu akan semakin mantap dengan ditemani Chir Cream Beer (Rp 69.000) yang menyegarkan.
Yudith Octo Herprasetyo
0 photos
0 reviews
enak enak
enak banget
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Chicken Wings Terfavorit di Jakarta yang Bisa Didelivery
Satu lagi spot mantap untuk menyantap chicken wings ala Korea. Coba deh Nest Snow, di mana chicken wings-nya disajikan dengan creamy white sauce dan mashed potato. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta
Spesialisasi restoran ini adalah menyajikan versi kekinian dari ayam goreng tradisional. Nest Snow adalah menu yang selalu selalu jadi all time favorite nya para pengunjung Chir Chir. Sajian ayam goreng tradisional Korea ini disajikan di atas creamy white sauce yang kental, mashed potato salad, dan dibubuhi whipped cream serta parutan keju. Rasanya unik dan sulit ditemukan di tempat lain.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Goreng Mantap ala Korea yang Bisa Di Delivery Pesan Menu Favorit Kamu Bisa Lewat Qraved Order7 Promo Makan Spesial Pemilu untuk Memeriahkan Pesta Rakyat

Featured in guidesSee all guides >