Sign In

Chin Chin

2 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chin ChinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert dengan Saus Siram yang Enaknya Melekat Di Hati
Restoran yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk ini menyajikan ragam menu modern dari kuliner khas Thailand dan Asia. Tidak terkecuali dessert, di sini kamu akan menemukan cukup banyak kreasi kudapan yang tidak hanya lezat, namun juga menarik seacara penampilan. Salah satu yang paling difavoritkan adalah varian es serut yang terdiri dari tiga pilihan, yakni Durian, Coconut, dan Thai Tea. Khusuh untuk Shaved Ice Durian, kamu bakal mencicipi krim durian yang aduhai banget rasanya, dan ketika disiram di atas es serutnya, keren banget untuk jadi obyek foto.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Sajian Matcha Hits di Instagram yang Wajib Dicoba Segera
Di samping makanan, sajian matcha hits turut datang dari ranah minuman. Salah satu kreasi minuman matcha yang sedang ramai dibicarakan di Instagram adalah Matcha Kitkat Smoothie. Jika tertarik untuk mencoba, kamu bisa menyambangi restoran Chin Chin di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Hits dengan Makanan Lezat di PIK Avenue Mall5 Dessert dengan Saus Siram yang Enaknya Melekat Di Hati6 Sajian Matcha Hits di Instagram yang Wajib Dicoba Segera

Featured in guidesSee all guides >