Sign In

Chili's Grill & Bar

19 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chili's Grill & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Meksiko dengan Rempah Eksotis Di Jakarta
Satu lagi makanan meksiko yang sangat akrab kita temui yaitu Fajitas. Fajitas adalah makanan khas Meksiko yang biasa disajikan sebagai menu utama. Fajitas biasanya disajikan dengan nachos, daging atau steak yang biasa juga digantikan dengan daging ayam atau daging babi. Tak jarang beberapa restoran juga menyajikan Fajitas dengan ikan salmon atau pun aneka seafood lainnya. Seperti pada makanan Meksiko lainnya, fajitas juga disajikan dengan aneka sayur-sayuran dan juga saus guacamole yang sangat khas dengan sajian Meksiko. Fajitas dapat dengan mudah kita temui di beberapa restoran dengan sajian topping yang beragam. Salah satu restoran yang menyajikan fajitas khas Meksiko adalah Chili's Grill and Bar. Di restoran yang berlokasi di kawasan Thamrin ini menyediakan beragam makanan khas Meksiko yang rasa nya gak perlu kamu ragukan lagi. Salah satu yang wajib kamu coba di restoran ini adalah Classic Fajitas (175K). Menu ini disajikan dengan daging sapi dengan sour cream, keju, goacamole, dan salsa. Gak cuma itu aja, dibawah dagingnya juga terdapar paprika hijau dan bawang bombay nya lho, jadi kamu pasti suka banget karena rasanya yang sangat khas Meksiko
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Burger Terbaik di Jakarta
Burger legendaris dunia lain yang harus kamu coba adalah Old Timer Burger (143k) dari Chili's. Old Timer merupakan signature burger dari Chili's yang memiliki cabang di berbagai negara, dengan paduan beef patty, mustard, dan sliced red onion. Kamu bisa menambah cheese dengan membayar 21k atau chili dengan menambah 54k. Puas banget!
Kenji Kobayashi
0 photos
0 reviews
Good Rep!
First of all, the overall customer service deserved to be known here. they are quite lovely and succesfully assited us with many things. when i plan on coming here, reading previous reviews about the burgers so i decided to try them and it was really good. the portion is also large :) and we decided to try the nachos with fajitas and chicken monterey. my food experience here is remarkable, will definitely come again and try many other menus :)
Stephen Jonathan
0 photos
0 reviews
The best burger in Jakarta.. so tasty and yummy.. worth! #qravedthis
Great experience to eat here.. polite and responsive servant.. Ig: stephen_oj
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Nachos Khas Meksiko Paling Delicioso di Jakarta
Cuma liat fotonya aja, kamu bakal langsung ga sabar buat cobain menu andalan Classic Chicken Nachos dari resto bergaya Tex-Mex ini. Potongan ayam yang banyak plus saus keju yang tebal bikin kamu bisa kenyang dalam sekejap. Biarpun salah satu keunggulan ada pada burgernya, Chili’s patut dicoba banget kok.

Featured in articlesSee all articles >

7 Hidangan Meksiko dengan Rempah Eksotis Di JakartaUltimate Guide: 7 Burger Terbaik di Jakarta9 Tempat Makan Nachos Khas Meksiko Paling Delicioso di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >