Sign In

Chili's Grill & Bar

12 Reviews
Pantai Indah Kapuk200rb - 300rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chili's Grill & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
54 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Berburu Sajian Tex-Mex Lezat di Seantero Jakarta
Berlokasi di Sarinah Thamrin dan juga Pantai Indah Kapuk, bisa dibilang jaringan restoran asal Amerika Serikat ini adalah pelopor hidangan Tex-Mex diJakarta. Tempatnya sangat cozy, bergaya ala diners, dengan sentuhan pop art di beberapa bagian sudutnya. Fajitas atau olahan daging panggang khas Tex Mex adalah menu favorit di sini, yang tersaji dalam berbagai varian. Hidangan ini juga bisa menjadi isian yang gurih bagi taco. Salah satu varian fajitas yang paling recommended untuk dicoba adalah Fajita Trio (Rp 262.900), di mana berisikan perpaduan antara tender grilled steak, chicken and spicy garlic, dan lime grilled prawn.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Ayam Goreng yang Lezatnya Bikin Lidah Bergoyang Ketagihan
Ada banyak pilihan menu mantap yang bisa kamu pesan di sini, salah satu menu wajibnya yaitu Country Fried Chicken. Ayam goreng fillet yang crunchy dihidangkan dengan mashed potato, sepotong roti, dan jagung rebus. Sehat dan ngenyangin banget deh!
blackcat kuching
0 photos
0 reviews
experiencing mexican food
my fave place to fulfill my liking to mexican food great place tasty food and nice service makes me wanna come for more
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, Jangan Sampai Perutmu "Meledak" Akibat 8 Burger Jumbo Ini!
Guna menyantap Mushroom Swiss Burger buatan Chili's Grill and Bar, kamu harus bersiap untuk terus-menerus membuka mulut dengan lebar karena isi dari burger ini membentuk tumpukan yang cukup tinggi. Biarpun demikian, kamu akan merasakan kelezatan tiada tara di setiap gigitan karena perpaduan antara jamur, keju Swiss, dan beef patty akan menciptakan rasa yang luar biasa nikmat.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Restoran Baru Untuk Kamu Datangi di Bulan Oktober
Perpaduan antara United States Cuisine dan Mexico Cuisine (Mex Tex) sekarang bisa kamu nikmati di Chili's Grill and Bar di Pantai Indah Kapuk. Restoran yang masih terbilang baru ini karena baru aja grand opening sekitar pertengahan September, harus kamu datangi!

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Sajian Tex-Mex Lezat di Seantero Jakarta5 Nachos dengan Cita Rasa Autentik di Jakarta6 Ayam Goreng yang Lezatnya Bikin Lidah Bergoyang Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >