Sign In

Chief Coffee

28 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chief CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
25 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Restoran yang Lagi Jadi Tren di Instagram Minggu Ini (Part 2)
Meskipun letaknya agak tersembunyi, tapi ternyata coffee shop yang satu ini sedang ramai didatangi banyak orang lho! Suasana coffee shop-nya juga nyaman banget jadi bakalan bikin kamu betah untuk nongkrong berlama-lama di sini! 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Hidden Gem Coffee Shop yang Bikin Nggak Pengen Pulang
Chief Coffee yang ada di Jalan Ciragil ini memang agak ngumpet dari jalan utama, namun begitu kamu temukan Chief Coffee ini bagaikan paket lengkap. Gimana nggak lengkap, tempatnya yang punya dekorasi industrial ini bisa bikin kamu duduk nyaman berlama-lama karena suasananya yang cozy ditambah lagi kamu bisa sambil menikmati 3D Latte Art mereka yang keren. Nggak hanya itu saja, kamu juga bisa sekalian ngenyangin perut karena mereka punya all day brunch menu yang lezat, satu lagi nih buat kamu yang mau bikin workshop pas banget Chief Coffee bisa menyediakan tempatnya lho! Kurang apa lagi?
Agatha Darmawan
0 photos
0 reviews
Quick breakfast before office
A cup of hot latte and waffle! Cozy place, still my favorite.
Agatha Darmawan
0 photos
0 reviews
Feels like home!
Tempatnya oke banget, cocok buat hangout sampai meeting, the coffee and price is awesome. Ngopi yuk di Chief Coffee! Peace out.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
9 Restoran, Tempat Nongkrong, Coffee Shop Baru di Jakarta Ini Mungkin Belum Kamu Kunjungi
Chief Coffee yang terletak di Senopati adalah satu-satunya coffee shop yang masuk dalam daftar ini. Dan ternyata, coffee shop ini keren banget, terutama untuk cowok. Alasannya karena Chief lebih dulu dikenal sebagai barbershop, jadi dekorasinya lumayan maskulin.

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 20 Coffee Shop Paling Favorit di Jakarta 10 Restoran yang Lagi Jadi Tren di Instagram Minggu Ini (Part 2)5 Hidden Gem Coffee Shop yang Bikin Nggak Pengen Pulang

Featured in guidesSee all guides >