Sign In

Chicory European Patisserie

42 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 08:00 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chicory European PatisserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
56 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
14 Tempat Berburu Pastry Paling Nikmat di Jakarta
Chicory European Patisserie seakan-akan bagaikan sebuah permata di tengah hiruk pikuk daerah Menteng. Letaknya yang cukup tersembunyi tak lantas membuatnya tak masuk rekomendasi tempat yang wajib kamu kunjungi. Yakinlah, kamu akan merasa sangat puas setelah menyantap beragam pastry dengan cita rasa otentik khas Eropa yang dijajakan di sini.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Menu Alpukat yang Sehat dan Bikin Kenyang
Chicory European Patisserie menyajikan sandwich yang beda dari lain. Lewat potongan alpukat lezat dan daging ayam, menu ini cocok buat kamu memulai hari. Roti gandumnya juga penuh serat dan pastinya kaya karbohidrat.
Adrian Li
0 photos
0 reviews
Perfectly kept little coffee and patisserie secret in Jakarta
Owned and run by Craig from Australia Chicory has become my absolute favorite place for coffee and cakes. They also have amazing quiche and pies. The space is tiny with only 5 tables but wonderful ambience that makes you forget you're sitting in the middle of Jakarta. Well worth a visit for all coffee and cake lovers!

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Lezat untuk Mulai Hidup Sehat14 Tempat Berburu Pastry Paling Nikmat di Jakarta8 Menu Alpukat yang Sehat dan Bikin Kenyang

Featured in guidesSee all guides >

Bakery