Sign In

Chicking

2 Reviews
CipinangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ChickingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang Tetap Buka Saat Libur Lebaran
Ini adalah jaringan restoran cepat saji asal Dubai, yang sangat terkenal akan penggabungkan apik antara bumbu rempah melimpah dan citra kuliner modern yang praktis dan lezat. Dua menu andalannya adalah Fried Chicken dan Grilled Chicken, yang masing-masing dibanderol seharga Rp 16.818 per potong. Ayam gorengnya bercitarasa gurih menggigit dengan lapisan tepung yang renyah. Sementara Grilled Chicken tampil dengan bumbu rempah pekat yang dipanggang secara sempurna, membuat intens rasanya meresap kuat hingga ke tulang.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta
Restoran yang berlokasi di Bassura City Mall ini merupakan cabang dari restoran cepat saji asal Dubai yang terkenal dengan penggunaan bumbu kuat di seluruh menunya. Dua menu utama yang wajib dicoba adalah Fried Chicken dan Grilled Chicken. Keduanya telah dimarinasi bumbu Mandi terlebih dahulu, sehingga ketika diolah, cita rasa rempah yang kuat meresap hingga ke tulang. Khusus untuk menu Grilled Chicken, kamu akan menemukan sensasi smokey yang khas. Beberapa menu lezat lainnya yang wajib kamu coba adalah Royal Wrap, Tandoori Fries, Big Beef Burger, dan masih banyak lainnya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Lezat di Jakarta yang Tetap Buka Saat Libur Lebaran15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta5 Spot Nongkrong Hemat di Bassura City Mall

Featured in guidesSee all guides >