Sign In

Chicken Phong

7 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chicken PhongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
15 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Ayam Goreng ala Korea yang Enaknya Bikin Kecanduan
Kalau kamu penggermar K-pop kamu pasti senang banget deh makan ayam goreng Korea di sini. Pasalnya di tempat ini menawarkan tempat yang cukup luas dan memputar video K-pop non-stop. Hot Spicy Seasoning Chicken menjadi menu yang favorit banget di sini. Untuk satu ekor ayam goreng di sini dibanderol dengan harga Rp 148 ribu, sedangkan untuk setengah ekornya Rp 89 ribu. Bakalan terasa lebih enak nih kalau di makan ramean.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Chicken Wings yang Enaknya Nggak Bisa Bohong
Kamu penggila menu Korea? Nah, di sini punya menu chicken wings dengan cita rasa ala Korea dan tersedia dalam beberapa rasa seperti bbq, hot spicy, dan teriyaki. Meski terbilang cukup mahal, tapi porsinya cukup besar. Bisa ngemil yang ngenyangin!
Rio Pratama
0 photos
0 reviews
Ayam BBQ uenakkk!!!
Chicken phong!!! Menu ayam yang dikombinasikan dengan bumbu ala korea dengan cita rasa lidah orang Indonesia. Meskipun harganya lumayan mahal tapi kalian tidak bakal nyesel,karena rasa ayam nya ,WOW!! Mak Nyus!!!Restaurant ini cukup banyak dikunjungi oleh warga Jakarta dan Warga negara asing khususnya warga Korea. Tempatnya memang cocok untuk tempat untuk berkumpul bersama teman,sehabis pulang kerja dan menunggu kemacetan di malam hari. Silahkan mencoba!!
Civic K
0 photos
0 reviews
Dari segi makanan sih enak. To kebersihan kurang sekali..
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Baru Putus? Ini 6 Makanan yang Bisa Bikin Kamu Cepat Move On!
Pasti sering lihat adegan di film atau drama kalau cewek habis diputusin langsung makan ayam goreng yang banyak banget. Nah emang sih makan goreng-gorengan berlemak apalagi yang rasanya pedas bisa meredakan perasaan galau. Kamu bisa cobain nih ayam khas Korea di Chicken Phong, biar makin mirip sama drama Korea kamu juga bisa memesan segelas bir. Bye deh sama yang namanya galau!

Featured in articlesSee all articles >

6 Ayam Goreng ala Korea yang Enaknya Bikin Kecanduan6 Chicken Wings yang Enaknya Nggak Bisa BohongBaru Putus? Ini 6 Makanan yang Bisa Bikin Kamu Cepat Move On!

Featured in guidesSee all guides >