Sign In

Cheong Dam Garden

8 Reviews
SenopatiStart from 300rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cheong Dam GardenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
105 ratings
Steven Kim
0 photos
0 reviews
Best spicy pork rice bowl in town
Jeyukbokeum rice bowl and Cheongdam rocks!!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 7 Spot Korean Food Favorit di Jakarta Selatan
Bergeser ke daerah Panglima Polim. Restoran yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kelezatan menunya. Sebab banyak sekali ekspatriat Korea yang menjadikan Cheong Dam Garden sebagai restoran harian mereka. Tak heran, karena menu yang disajikan menggunakan bahan berkualitas yang membuat menunya terasa begitu lezat. Menu yang wajib dipesan adalah Cheong Dam Jokbal, Cheongdam Dolpan Gobchang Gui, dan Handmade Kalguksu yang cocok untuk menghangatkan badan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Korea Paling Lezat di Senopati
Luasnya memang tidak seberapa besar dibandingkan restoran sejenis lainnya di kawasan Senopati, namun suasana yang ditawarkan sangatlah berkesan, membuat pengunjung seolah bersantap di ruang makan keluarga Korea Selatan. Konon, ragam banchang, atau kumpulan menu pembuka yang disajikan dalam piring-piring kecil, merupakan yang terbanyak di Indonesia. Hampir 20 varian banchang disajikan bagi setiap agenda bersantap di sana, termasuk di dalamnya kimchi pajeon dan kie ra chin (telur rebus khas Korea). Selain itu, menu Salchisal (Rp 365.000) di sini wajib banget dicoba. Tidak seperti tampilan pada umumnya, irisan daging sapinya berukuran cukup tebal, dengan untaian lemak yang tidak begitu banyak, sehingga menciptakan sensasi gurih yang berkesan saat disantap. Sajin ini cocok disantap rame-rame bareng keluarga atau sahabat.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Korean 101: Mengenal Bossam Daging Babi Rebus Khas Negeri Ginseng
Senopati memang terkenal sebagai daerah yang memiliki banyak restoran Korea, sehingga gak heran salah satu tempat dimana kamu dapat mencicipi Bossam adalah di Cheong Dam Garden yang terletak di Senopati. Selain Bossam yang disajikan tradisional, kamu juga bisa mencoba Bossam dalam bentuk lain di menu Bossam Kimchijjim (425K), bedanya dengan Bossam tradisional, menu ini menyajikannya dalam bentuk soup. Menu ini terdiri dari kimchi, bossam, kentang dan daun bawang dan menu ini memang merupakan menu paling populer di restoran ini. Pork belly sangat tender and juicy with all those flavors absorbed nicely into it, sedangkan kuah supnya pedas dan ada hint of tanginess. This pot is full of flavor!
Steven Kim
0 photos
0 reviews
a lot of variety and love the private rooms
gopchang which is intestins are good here. pa jokbal was ok. would want to try without the soury sauce already poured on. as always after gopchang jungol you need to do the fried rice. it come with cheese and egg...awesome

Featured in articlesSee all articles >

Cheongdam Garden: Tempat Bersantap Kuliner Autentik Unik Korea di JakartaWajib Coba: 7 Spot Korean Food Favorit di Jakarta Selatan7 Restoran Khas Korea Paling Lezat di Senopati

Featured in guidesSee all guides >

Miko Mom: Korean's PickKorean BBQ