Sign In

Chef Tony's Popcorn

8 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chef Tony's PopcornSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Butterbeer Ala Harry Potter yang Sudah Mendarat di Jakarta
Chef Tony’s memang lebih dikenal sebagai penyaji kreasi popcorn yang memiliki kenikmatan tiada dua. Namun siapa sangka, di samping popcorn, ternyata Chef Tony’s juga menyajikan Butterbeer super lezat yang sama sekali tak boleh kamu lewatkan.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Bekal Terbaik Menyaksikan Semifinal AFF 2016
Oh iya, pop corn dari Chef Tony's ini juga cocok kamu jadikan bekal. Soalnya pop corn yang satu ini memang cocok dimakan di segala suasana. Untuk cemilan di mobil saat ke Bogor pun asyik. Jadi, sebelum berangkat ke Bogor, jangan lupa untuk mampir dan
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Terselubung di 8 Cemilan Jagung Ini
Iya, popcorn. Tapi, di sini popcorn-nya beda dari yang lain. Banyak rasa disajikan oleh Chef Tony's Popcorn yang tersebar seantero mal di Jakarta. Mulai dari original sampe jalapeno cheddar yang pedas manis. Cocok buat segala kondisi deh pokoknya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Snack Buat Temen Nonton English Premier League
Kalo yang ini sih udah pasti cocok. Popcorn dari Chef Tony's. Rasanya yang nagih, dan ga begitu mengenyangkan, bakal bikin nonton bolamu bareng temen-temen makin seru.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
9 Snack Buat Begadang Nonton Final Liga Champion
Popcorn itu terkenalnya buat nonton film, udah jadi tradisi dimana-mana. Cuman karena sifat popcorn yang makannya paling enak kalau dibagi-bagi, popcorn juga bisa dibilang pas buat nonton bola. Siapin stok yang banyak ya, apalagi kalau teman nonton kamu ramai banget.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Cemilan Buat Nunggu Jemputan
Enggak tahu kenapa, pop corn Chef Tony's ini enak banget dan coklatnya enggak bikin enek. Apalagi, tersedia dalam berbagai rasa yang bikin nunggumu enggak berasa. Tapi, ingat, pop corn ini enggak bisa bikin nunggu terbukanya pintu hati gebetan kamu jadi lebih berwarna. Karena itu semua tergantung sama usahamu, bukan pop corn yang kamu makan.
Indrianez Sutanto
0 photos
0 reviews
I just love #MyTubOfHappiness
7 years knowing this popcorn brand and never get bored of it cheese tastes 💝🍿💝

Featured in articlesSee all articles >

5 Butterbeer Ala Harry Potter yang Sudah Mendarat di Jakarta8 Bekal Terbaik Menyaksikan Semifinal AFF 2016Kenikmatan Terselubung di 8 Cemilan Jagung Ini

Featured in guidesSee all guides >