Sign In

Cheese Chicken

5 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cheese ChickenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
18 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kulit Ayam Paling Renyah di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan
Dengan modal Rp 16 ribu, kamu bisa menikmati menu kulit ayam dengan saus keju. Kulit ayamnya tentu sangat renyah dan menyatu sempurna di mulut dengan saus keju yang menggoda. Yummy!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Jajanan yang Bisa Jadi Takjil Kekinian
Cheese Chicken juga bisa jadi salah satu pilihan makanan takjil kamu nih! Salah satu menu yang wajib kamu cobain adalah, Hot Spicy Cheese Chicken Wings yang berisi 4 buah Chicken Wings yang dibalurkan dengan saus yang pedas dan dicelup ke dalam dipping sauce berupa keju yang asin sekaligus gurih. Harga salah satu menu andalan di Cheese Chicken yang cabangnya bisa kamu temukan di Jl. Bangka Raya No. 33, Kemang, Jakarta Selatan ini terjangkau! Seporsinya yang dibanderol Rp 17 ribuan bukan halangan untuk nggak cobain yang satu ini, kan?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Burger Hitam di Jakarta Buat yang Suka Eksplorasi Rasa
Sajian unik tak selalu harus diganjar dengan biaya mahal. Premium Black Cheese Burger, misalnya, sudah bisa kamu dapatkan dengan bermodalkan uang sebesar Rp 15.500.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Burger di Bawah 15 Ribu yang Selalu Laris Diserbu
Siapa bilang menyantap burger berlumur keju selalu membutuhkan modal besar? Cheese Chicken membuktikan bahwa super cheese burger nikmat sudah bisa berada dalam genggaman hanya dengan membayar harga sebesar Rp 12.500.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Mall Versi Kaki Lima yang Harganya Bagai Langit dan Bumi
Fried chicken dicocol ke dalam lumeran keju? Pasti kamu cuma bisa temukan di beberapa gerai fast food yang terkenal itu deh. Jangan salah guys, di Cheese Chicken yang sudah tersebar di banyak tempat di Jakarta, kamu juga bisa nikmatin Hot Spicy Cheese Chicken Wings hanya dengan Rp 17 ribu, lho! Penasaran?

Featured in articlesSee all articles >

6 Kulit Ayam Paling Renyah di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan5 Jajanan yang Bisa Jadi Takjil Kekinian5 Burger Hitam di Jakarta Buat yang Suka Eksplorasi Rasa

Featured in guidesSee all guides >